Video Ular King Kobra Ini Bikin Warganet Kaget, Ada Apa?

"Anjirrr bikin kaget eh wkwkwk"

Viral | 23 March 2023, 03:31
Video Ular King Kobra Ini Bikin Warganet Kaget, Ada Apa?

TamanPendidikan.com - Viral video ular King Kobra di media sosial yang bikin warganet kaget ketika melihatnya. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @nichaela_official dengan caption “Ini Baru Suara Asli King Kobra Kak” itu memperlihatkan suara ular berbisa terpanjang di dunia.

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, ular King Kobra yang lehernya berwarna merah hitam itu mendesis seram, tetapi secara tiba-tiba ular mematikan tersebut mematuk ke kamera yang digunakan untuk merekam. Itulah yang membuat netizen jantungan.

anj gw kaget”. tulis @alanfirmansyah

astaghfirullah kaget gue😳😳”. tulis @yantikhalifah

jirrr..... kagettttt😳”. tulis @wakgabay

berasa dicium ular 😭”. tulis @cookiescream

@nichaela_official Balas @ilhamprabowochane Jangan kemakan hoax ya kak, ini baru real suara asli king cobra. #nichaela #hewan #reptile #ular #kingcobra #viral #fypシ #beranda #fyp ♬ suara asli  - Nichaela

Untuk informasi, suara ular kobra umumnya tidak terdengar oleh manusia. Ular kobra tidak memiliki alat suara seperti manusia atau hewan lainnya, jadi mereka tidak mengeluarkan suara seperti bunyi-bunyian.

Namun, ketika ular kobra merasa terancam atau dalam situasi yang mengancam, mereka dapat mengeluarkan suara menggelegar dengan menggerakkan sisik pada leher mereka. 

Suara ini biasanya terdengar seperti mendesis atau menggeram yang cukup keras dan bisa menjadi tanda peringatan bagi orang atau hewan yang mendekat untuk menjauh. 

Akan tetapi, suara ini tidak bisa dianggap sebagai suara yang bisa didengar dari jarak jauh dan sebaiknya jangan diabaikan sebagai tanda peringatan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network