Momen Santuy Remaja Tangkap King Kobra di Dapur, Banjir Pujian

"Respect banget buat pemuda ini ya guys."

Viral | 23 March 2023, 03:18
Momen Santuy Remaja Tangkap King Kobra di Dapur, Banjir Pujian

TamanPendidikan.com - Kemunculan ular King Kobra di tempat-tempat yang tidak terduga memang selalu bikin orang yang melihatnya jantungan. Bagaimana tidak, bisanya yang terkenal mematikan dan serangannya yang cepat membuat siapapun takut, apalagi orang awam.

Akan tetapi, dalam video yang diupload oleh akun TikTok @gherrykeong menunjukkan aksi luar biasa dari seorang pemuda.

Dalam isi video itu, remaja yang mengenakan baju merah tersebut tampak sangat santuy menangkap ular King Kobra berukuran sangat besar yang masuk ke rumah salah satu warga.

Kejadian itu bermula ketika pemilik rumah melihat penampakan ular King Kobra di dapurnya. Kemudian, ia meminta bantuan kepada pemuda tersebut untuk mengevakuasi ular berbisa terpanjang di dunia itu.

Pemuda itu pun menemukan ular King Kobra yang bersembunyi di perkakasan masakan, tepatnya di atas rak. Uniknya, dengan santai ia menarik ular tersebut dan mengeluarkannya dari dapur.

Saat ular King Kobra hendak di tenteng ke luar, pemilik rumah tampak histeris, sementara pemuda itu tetap santuy tak terbawa suasana.

Kemudian, King Kobra mematikan itu dilentangkan di halaman rumah tanpa perlawanan. Menurut kabar, ular itu memiliki panjang sekitar 4 meter. Tak pelak, ketenangan pemuda saat menangkap ular tersebut mendapat banyak apresiasi dan pujian dari netizen.

@gherrykeong Seekor Ular King Cobra Sumatra Berhasil diamankan. #kingcobra #ular #cobrasiginjai ♬ suara asli  - Gherry Nii Boss.!!

pawan ular nih bos. senggol dong”. tulis @wahyu1602

kok yo wani bgt si gerry, pawang ny y.” tulis @ina

Belajar dari video tersebut, penting bagi Anda untuk selalu menjaga kebersihan di sekitar rumah. Hindari menumpuk batu atau kayu di area rumah Anda, karena itu dapat menjadi sarang ular Kobra.

Selain itu, ular mencari tempat persembunyian di tempat yang gelap dan lembap. Pastikan semua celah atau lubang kecil yang ada di sekitar rumah telah di tutupi agar ular tidak masuk ke dalam rumah.

Pastikan juga tidak ada sisa makanan atau sampah yang berserakan di sekitar rumah. Ini dapat menarik tikus, kucing dan hewan lain yang merupakan makanan bagi ular. 

Dengan tidak adanya makanan yang menarik, maka kemungkinan hadirnya ular di sekitar rumah juga dapat ditekan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network