Sangat Lahap, Orang Ini Masak dan Mukbang King Kobra Ukuran 4 Meter

"Seperti makan belut saja."

Viral | 23 March 2023, 05:10
Sangat Lahap, Orang Ini Masak dan Mukbang King Kobra Ukuran 4 Meter

TamanPendidikan.com - Sebuah momen ngeri-ngeri sedap terjadi ketika dua orang bapak-bapak memasak dan menyantap King Kobra ukuran 4 meter.

King Kobra adalah ular yang sangat beracun namun kedua orang tersebut mengolah King Kobra tersebut dengan cara dibakar dalam batang bambu.

Peristiwa itu dibagikan oleh akun TikTok @jejaksigundulfans beberapa waktu yang lalu. Seperti apa kejadiannya? Simak video selengkapnya berikut ini.

@jejaksigundulfans Membalas @xxxhajrian17 mukbang king cobra #GenshinImpact34 #petualangan #jejaksigundul ♬ suara asli - JEJAK SI GUNDUL - JEJAK SI GUNDUL 🔹

Pada video tersebut memperlihatkan dua orang yang membelah batang bambu yang berisi masakan King Kobra. Menurut keterangan dalam video ular tersebut dimasak karena sudah mati karena bertengkar dengan binatang lain.

Mereka menyantap masakan King Kobra itu dengan lahap dalam kondisi masih panas. Seperti halnya makan belut, mereka mengunyah ular itu dengan sangat nikmat.

TamanPendidikan.com

TikTok @jejaksigundulfans

Tampaknya mereka mengolah ular itu dengan sangat baik, sehingga dagingnya matang dega sempurna dan empuk ketika mereka menggigitnya.

Mereka berani memasak ular tersebut karena sudah mati kalah berantem ya gais. Jadi, jangan sekali-kali kalian meniru adengan ini di rumah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network