Masak Mie Instans, Begitu Pecahkan Telur Ternyata Ada Anak Ayamnya Ini Viral

"Bukannya menambah cita rasa mie instan, telur malah merusak mie hingga harus dibuang"

Viral | 21 March 2023, 03:29
Masak Mie Instans, Begitu Pecahkan Telur Ternyata Ada Anak Ayamnya Ini Viral

TamanPendidikan.com - Video mukbang banyak dibuat oleh para pecinta kuliner. Tidak hanya momen makan saja yang direkam, tetapi kini mereka ikut merekam proses pembuatan makanan tersebut.

Proses memasak makanan yang hendak dimakan memang mampu memberikan kesan estetik tersendiri. Dimulai dari menyiapkan alat, bahan, proses memasak, hingga memakan hasil masakan itu.

Proses perekaman video memang tak selalu berjalan mulus. Terkadang ada saja kejadian tak terduga . Kejadian yang tak Salah satunya video singkat yang diunggah oleh akun instagram @resepmudah__ berikut ini.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/resepmudah__/

Sejatinya video itu hanya menampilkan momen seorang warganet yang tengah memasak mie instan. Dalam video, terlihat wadah (panci listrik) memasak yang digunakan terbuat dari tanah liat. Terlihat dalam wadah (panci listrik) berisi air mendidih yang di dalamnya sudah ada mie instan hampir matang.

Di panci itu juga terdapat toping udang yang sudah mulai berwarna merah muda alias hampir matang. Selain itu, tampak sebuah  jamur berwarna putih yang diduga menjadi tambahan sayuran. Lalu, sang perekam video menambahkan sebuah telur untuk menambah cita rasa mie instan agar semakin nikmat.

Namun kejadian tak terduga  terjadi. Saat telur yang terlihat masih bagus itu dipecahkan tepat di atas panci, ternyata si telur sudah lama dan berubah bentuk menjadi seekor anak ayam. Anak ayam itu pun jatuh kedalam mie yang sudah hampir matang.

Reflek, seseorang di balik video itu pun seketika mengambil ayam yang jatuh di dalam mie. Bukannya menambah cita rasa mie instan itu, alhasil telur malah merusak mie hingga harus dibuang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/resepmudah__/

Ternyata kejadian itu sering sekali terjadi pada banyak orang. Beberapa warganet menceritakan bahwa mereka pun pernah mengalami hal serupa. Sebagai antisipasi, mereka memecahkan telur di mangkuk dulu baru setelah itu dimasukan kedalam mie. Berikut cerita warganet.

Pernah seperti ini dan menjadi trauma, sekarang kalau mau masak telur dipecahin dimangkuk dulu 😂,” tulis akun @dita_robita.

Ini alasanku sebelum masak telur harus dikasih diwadah dulu😂,” tulis akun @trinita.smg.

Video ini viral dan menuai banyak komentar warganet. Beberapa dari mereka merasa kesal akibat melihat video yang menurutnya menjijikan. Waganet yang tadinya lapar auto tak lapar lagi malah merasa mual. Nafsu makan mereka pun seketika menghilang.

Gw tadi laper liat ni auto mual dan gk nafsu lagi, makasihhhh,” tulis akun @_celingstory.

Ini tadi gue mau beli mie goreng ke warung. Setelah liat ini, waduuh.. jadi beli kagak yaa,” tulis akun @ramadannii__.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network