Video Seorang Bapak Ombang-Ambingkan King Kobra dengan Tangannya, Bikin Ngeri

"Wahh wahh kenapa bisa gitu ya?"

Viral | 21 March 2023, 03:35
Video Seorang Bapak Ombang-Ambingkan King Kobra dengan Tangannya, Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Viral video di media sosial yang memperlihatkan seorang Bapak-bapak mengombang-ambingkan ular King Kobra menggunakan kedua tangannya. Tentu, siapapun yang melihat video ini akan merasa merinding.

Seperti diketahui, King Kobra merupakan salah satu ular paling mematikan di dunia. Racunnya yang mengandung neurotoxin mampu membunuh 20 manusia dewasa sekaligus dalam waktu kurang dari satu jam. 

Akan tetapi, fakta itu tidak berlaku bagi bapak-bapak dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @kangchairul. Di mana, pada isi video tersebut seekor King Koba berukuran sangat besar terlihat tak berdaya di hadapan Bapak berbaju biru putih itu.

Bapak-bapak yang memakai topi tersebut memegang kepala King Kobra dan mengayunkannya ke kanan dan ke kiri. Hmm berani bangett yakk. Di akhir video, ular berbisa terpanjang di dunia itu kemudian di masukkan ke wadah yang ia buat.

@kangchairul Video Kiriman Warga ; Menaklukkan King Cobra di Aceh Utara #kingcobra #ularcobra ♬ suara asli - ChairulSyaban CJNV - SANG PETUALANG

Bagi Anda yang melihat video itu, jangan coba-coba menirunya. Pasalnya, itu adalah tindakan yang sangat berbahaya dan penuh resiko.

Selain bisanya yang mematikan, King Kobra memiliki sifat yang agresif, dan akan menyerang jika merasa terancam. Mereka juga dikenal sebagai ular yang sangat defensif, dan akan mengangkat kepala mereka dan mengeluarkan suara desingan keras untuk mengancam musuhnya.

Oleh karena itu, jika Anda menemukan King Kobra, sangat penting untuk berhati-hati dan menghindari kontak dengan ular tersebut. Jika Anda diserang oleh king kobra, segera cari bantuan medis secepat mungkin untuk memperoleh perawatan yang tepat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network