Gesit dan Ganas, Musang Ini Sukses Bikin King Kobra Stres

"Lawan yang sulit untuk ular Kobra adalah Musang."

Viral | 21 March 2023, 03:20
Gesit dan Ganas, Musang Ini Sukses Bikin King Kobra Stres

TamanPendidikan.com - Bereda video di media sosial yang memperlihatkan pertarungan antara Musang melawan ular Kobra. Di dalam video itu, kecepatan dan keganasan Musang benar-benar merepotkan  ular berbisa tersebut.

Pada video berdurasi lima menit itu, duel dua hewan yang sangat berbeda tersebut terjadi di jalanan. Musang yang sangat agresif, berulang kali memberi serangan kepada ular Kobra.

Sementara, ular Kobra tersebut tampak bingung ketika akan melancarkan serangan. Pasalnya, sang Musang langsung menjauh setelah melakukan serangan. Gerakannya yang gesit membuat si Kobra stres.

Musang itu tidak memberikan kesempatan bagi Kobra untuk menyerang. Bahkan, ketika Kobra hendak naik ke bebatuan, ia dengan cepat meloncat dan menggapai kepala ular tersebut.

Ular Kobra sudah berusaha mematuk si Musang beberapa kali, tetapi Musang selalu berhasil menghindar. Justru, Musang memberikan serangan balik dengan gigitan telaknya.

@chupay01 king kobra vs musang #UltraSquadChallenge #fyp #CapCut #banjarmasin #kualakapuas #viral #Mobile Legends: Bang Bang #freefire ♬ Drama music suitable for battle scenes etc. - harryfaoki

Hingga kini, video yang diupload oleh akun TikTok @chupay01 itu telah mendapatkan lebih dari 200ribu like, serta berbagai komentar yang ditulis warganet seusai melihat video tersebut.

bisa-bisa nya saya nonton sampek selesai cuma gara-gara pengen tau siapa yg menang 😂”. tulis @muchammadluqman

cobra gak pernah menang lawan musang,karena musang bisa membuat cobra stres dgn kelincahannya brpura² tdk menyerang brpura² tdk menjauh.” tulis @aniun

Musang mah brani..hewan anti bisa ular😅”. tulis @Raytr

sebesar apapun ular kobra musang tidak pernah kalah lawan kobra”. tulis @Azzanji

Untuk informasi, Musang adalah hewan yang terkenal dengan kemampuan dan keberanian mereka dalam melawan ular kobra. 

Beberapa spesies musang, seperti musang luwak, memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat terhadap racun ular kobra. Mereka mampu melawan racun tersebut dan bertahan hidup setelah melawan ular kobra.

Selain itu, Musang memiliki teknik bertarung yang efektif melawan ular kobra. Mereka dapat menghindari serangan gigitan ular dengan cepat dan menyerang ular dengan gigi dan cakar mereka. 

Musang juga dapat menggunakan gerakan yang cepat dan lincah untuk menghindari gigitan ular dan menyerang ular kobra dengan cepat dan tepat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network