Disengat Tawon Vespa Hingga Mukanya Bengkak, Bocil Ini Balas Dendam Makan Lava

"Seorang bocil disengat tawon vespa hingga muka bengkak"

Viral | 21 March 2023, 03:19
Disengat Tawon Vespa Hingga Mukanya Bengkak, Bocil Ini Balas Dendam Makan Lava

TamanPendidikan.com - Seorang bocil disengat tawon vespa hingga mukanya alami bengkak. Balas dendam pada tawon yang menyengatnya, bocah ini memakan lava tawon.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @memomedsos. Terlihat seorang bocil laki-laki yang mengenakan baju motif biru dan putih ini bengkak di bagian wajahnya. Ternyata ia baru saja tersengat tawon vespa atau tawon ndas.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Akibat disengat tawon di sekitar area matanya yang menyebabkan matanya bengkak dan hampir tidak kelihatan. Sengatan tawon memiliki kandungan protein pada racun atau bisa tawon mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan sel kulit sehingga menyebabkan rasa sakit dan pembengkakan atau radang di sekitar area sengatan.

Bocil yang disengat tawon mendadak jadi cindo, begitu ujar para warganet pada kolom komentar.

Auto jd cindo,” tulis akun @kmzaw8awaa.

Jadi sipittt ky anak china😂,” tulis akun @ashfy6.

Tutorial jadi chindo,” tulis akun @hilman_manurung17

Akibat sengatan tersebut, ia pun merasa kesal. Hingga ia membalaskan dendam terhadap kawanan tawon yang telah menyengatnya. Kawanan tawon yang masih di dalam sarang nya terlihat sudah dibakar. Seorang pria yang merekam video tersebut mendekatkan sarang tawon vespa yang sudah dibakar kepada bocil itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Untuk membalaskan dendamnya, bocil ini mengambil larva yang ada didalam sarang tawon vespa. Ia bergerak mendekat kepada perekam untuk mengambil larvanya. Perekam pun memberi tahu jika larva itu yang berwarna putih, bukan yang berwarna hitam. Dengan cekatan bocil itu mengambil larva yang berwarna putih dan memakan larva tersebut.

Para ilmuwan telah memasukkan tawon ke dalam menu makanan karena kandungan proteinnya yang tinggi. Berdasarkan laporan terbaru yang diterbitkan Jurnal Asia-Pacific Entomology, serangga kecil ini menjadi sumber makanan yang bergizi. Tawon sudah menjadi makanan pokok di beberapa bagian dunia, seperti Korea, dimana penelitian ini berasal.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network