Apes, Kakek Ini Niatnya Menangkap King Kobra Tapi Malah Kena Gigit

"Jangan meniru adegan ini di rumah!"

Viral | 21 March 2023, 03:15
Apes, Kakek Ini Niatnya Menangkap King Kobra Tapi Malah Kena Gigit

TamanPendidikan.com - Sangat berbahaya apa yang dilakukan kakek ini. Ia sedang berusaha menangkap King Kobra justru malah kena gigitan di tangannya.

Kejadian apes ini dialami oleh kakek-kakek beberapa waktu lalu ketika King Kobra yang sangat agresif menggigit tangannya.

Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @yangyangsupriatna01. Mengapa peristiwa apes itu bisa menimpa sang kakek? Lihat video selangkapnya berikut ini.

@yangyangsupriatna01 #KingCobra ♬ suara asli  - AKTIFITAS ALAM YouTube channel

Video berdurasi 24 detik unggahan akun TikTok @yangyangsupriatna01 menyuguhkan kejadian yang kurang mengenakkan yang menimpa seorang kakek.

Pada kejadian itu, seorang kakek berusaha menangkap atau mungkin sedang memainkan seekor King Kobra yang berukuran cukup besar.

Namun sialnya King Kobra yang sangat agresif itu membalikkan badan dan melakukan serangan pada tangan sang kakek.

TamanPendidikan.com

TikTok @yangyangsupriatna01

Benar saja, tangan kakek itu terkena gigitan ular berbisa tersebut. Tah tahu bagaimana kondisi sang kakek selanjutnya. Namun, apa yang dilakukan oleh kakek tersebut adalah hal yang sangat berbahaya.

Jadi, untuk kalian yang menjumpai King Kobra jangan sekali-kali bertindak gegabah. Karena itu akn sangat berisiko untuk keselamatan kalian.

Lebih baik kalian silahkan melapor ke petugas yang berwajib untuk mengamankan ular berbisa itu. Dengan melapor maka ular akan terhindar dari risiko pembunuhan.

Biar bagaimanapun keberlangsungan hidup reptil yang sangat berbahaya itu harus tetap terjaga di alam untuk menjaga keseimbangan ekosistem.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network