Petugas Ini Berhasil Tangkap Piton Besar yang Baru Menelan Anak Sapi

"Seekor piton besar yang baru saja menelan anak sapi dievakuasi oleh APM (Angkatan Pertahanan Awam Malaysia) atau petugas pemadam kebakaran."

Viral | 21 March 2023, 03:09
Petugas Ini Berhasil Tangkap Piton Besar yang Baru Menelan Anak Sapi

TamanPendidikan.com - Seekor piton besar yang baru saja menelan anak sapi dievakuasi oleh APM (Angkatan Pertahanan Awam Malaysia) atau petugas pemadam kebakaran. Para petugas APM itu membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menangkap sang piton raksasa.

Piton ini dievakuasi dari kebun getah, Kampung Tok Arang, Batu 5 Kodiang di Jitra Malaysia. Piton raksasa ini bikin ngeri.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/iBZqP-Pdflk

Video evakuasi piton raksasa ini diunggah oleh akun channel Youtube Harian Metro dengan judul “APM tangkap ular sawa telan anak lembu”. Nampak perut ular ini membusung besar usai menelan mangsa.

Demi menjamin keselamatan warga, para petugas APM tampak melakban mulut piton . Lalu, video tampak menyorot perut piton yang menggembung di mana di dalamnya berisi seekor anak sapi yang ditelan bulat-bulat.

Evakuasi ular piton oleh petugas APM ini diinformasikan dibantu oleh warga sekitar. Ular ini digotong ramai-ramai bersama warga setempat. Ular ini lalu direntangkan di jalan.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/iBZqP-Pdflk

Warganet yang menyaksikan video itu pun langsung menyerbu kolom komentar dan memberikan ungkapan yang beragam.

Teringat cerita ular piton menelan manusia, saat saya pergi ke kebun untuk menyadap pohon karet saya takut, tapi ular itu kembali lagi 😯”, komentar akun Youtube Kechik Explore.

Biarkan dia mau hidup.. bumi ini yang Tuhan ciptakan untuk semua makhluk....”, ujar akun Youtube Apit 5205 J. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network