Naik ke Sutet, Ayam Ini Langsung Jadi Ayam Bakar

"Seekor ayam berkeliaran di atas saluran udara tegangan ekstra tinggi atau Sutet"

Viral | 21 March 2023, 02:41
Naik ke Sutet, Ayam Ini Langsung Jadi Ayam Bakar

TamanPendidikan.com - Seekor ayam berkeliaran di atas saluran udara tegangan ekstra tinggi atau Sutet. Ayam ini naik ke sutet dan berkokok-kokok.

Video ayam naik ke sutet tersebut diunggah oleh akun @onecak di Instagram. Di tayangan itu, ayam yang naik ke sutet jadi tontonan warga. Sedang ayam nampak kebingungan di atas sutet dan berkokok-kokok.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/onecak/

Ayam berbulu hitam itu pun melompat ke saluran listrik. Di momen itu terdengar suara ledakan. Api memercik dari saluran listrik.

"Ayam bakar instant," tulis @onecak di narasi unggahannya.

Ayam yang lompat ke saluran listrik itupun bernasib nahas. Seketika itu ayam pun terbakar karena kontak listrik tegangan tinggi. Ayam ini pun terbakar hidup-hidup.

Sutet merupakan saluran tenaga listrik yang menggunakan kawat telanjang (konduktor) di udara. Sutet bertegangan nominal di atas 230 kV sesuai dengan standar di bidang ketenagalistrikan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/onecak/

Video ayam naik ke sutet unggahan akun @onecak di Instagram ini telah ditonton sebanyak 17 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Gak kebayang gimana nasib anak keluarganya tau ortunya celaka gini 😢. Lebih diperhatikan lagi untuk ayam ayam lain untuk lebih hati2 dalam beraktivitas," komentar @Ryan_alenka.

"Roasted Chicken with Fizzy Electricity ala PLN Gourmet Division," tulis @mufidjetz.

"Kalo di tom and jerry bulunya langsung rontok," kata @rizalfalami.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network