Bapak-bapak Ini Berburu Durian Bawor Jumbo Asli Banyumas, Langsung Mukbang

"Gimana, Kamu udah pernah coba yang satu ini? ~"

Viral | 20 March 2023, 07:52
Bapak-bapak Ini Berburu Durian Bawor Jumbo Asli Banyumas, Langsung Mukbang

TamanPendidikan.com - Buah durian dengan ukuran raksasa alias jumbo, memang memiliki daya pikat tersendiri bagi para penikmatnya. Banyak orang yang rela blusukan ke daerah-daerah terpencil untuk bisa mendapatkan buah durian dengan ukuran jumbo.

Seperti bapak-bapak dalam video berikut ini, sepertinya ia adalah salah satu dari para pecinta durian. Dalam sebuah video ia tampak bertandang ke daerah Banyumas Jawa Tengah.

TamanPendidikan.com

durian jumbo bawor Banyumas/ Sumber: @peyut.gembul

Di Banyumas, ia sengaja berburu buah durian dengan ukuran jumbo. Tak sia-sia akhirnya ia mendapatkan sebuah tempat yang menjual buah durian jumbo asli Banyumas.

Tak tanggung-tanggung, ia berhasil mendapatkan buah durian Bawor asli Banyumas dengan berat 10 Kg. Harganya pun cukup fantastis, yakni Rp. 900 ribu.

Tak menunggu lama, bapak-bapak ini beserta rombongannya pun membeli buah durian bawor Banyumas itu dan langsung mukbang.

Berikut videonya.

@peyut.gembul Duren Bawor, durian raksasa dari Banyumas. Satu butir berat 10 kg, harga Rp 900 ribu !!! Rekor terbesar mencapai 15 kg. Duren Bhinneka Bawor merupakan duren hasil rekayasa Pak Sarno, seorang guru SD di Kemaranjen, Banyumas, melalui persilangan aneka duren shg lahirkan varietas duren kwalitas unggul ini. Buat yg tertarik budidaya duren Bawor, ini bisa jadi inspirasi usaha, krn anda juga bisa dapatkan bibit pohonnya. Utk lebih lengkapnya (termasuk nomor kontak Pak Sarno), silakan nonton video versi panjangnya di channel youtube PEYUT GEMBUL. #peyutgembul #durenbawor #durianbawor #durenmania #durianlovers #durianlover #durianbhinekabawor #durenbhinekabawor #fyp #foryou #foryoupage #foryourpage #xyzbca #xyzcba ♬ original sound  - Peyut Gembul

Wah, bagi para pecinta durian tentu saja durian bawor jumbo seberat 10 Kg ini bikin ngiler nih. Terlihat banyak warganet yang membanjiri kolom komentar video yang diunggah oleh akun @peyut.gembul ini.

"ijin share ya om, blitar juga punya bhineka bawor pernah top rekor 12kg 😁" komen akun @ayangdenook

"pngn bgtt tapi berat di beras😭😭😭😭😭😭😭" tulis @BundaAyu2580

Memang, lebih lanju bapak-bapak ini mengatakan jika buah durian bawor jumbo itu rasanya sangat manis dan legit. Tekstur dagingnya pun lembut dan tebal. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network