Martabak Telor Berisi Kecoak Ini Bikin Makanan Lezat Jadi Mual

"Narasi video lantas menyebut kalau itu adalah kecoak. Terlihat tubuh serangga itu masih utuh, bahkan masih ada bagian kepala dan sayapnya."

Martabak merupakan salah satu makanan favorit warga Indonesia. Makanan ini banyak ditemukan di pinggir jalan yang biasa dijual menjelang sore hingga malam. Martabak sendiri yang terkenal ada dua jenis, yakni martabak telor dan martabak manis.

Martabak telor biasanya digoreng yang isianya beragam campuran daun bawang, daging sapi atau ayam dan beragam bumbu. Sedangkan martabak manis atau biasa disebut dengan martabak terang bulan, yakni adonan roti yang dimasak dengan alat cetakan khusus dan diisi toping di atasnya.

Baru baru ini beredar salah seorang warganet membagikan kisahnya saat makan martabak telor yang berisikan kecoak. Dia pun sedikit menggumam dan mengabadikan momen tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClqgEQrAFVm/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Video tersebut viral di media sosial yang juga diunggah oleh akun instagram @ dunia_kaumhawa
"Ada yang pernah mengalaminya juga Gengs 🥴😖😖," tulisnya.

Dalam rekaman video, nampaknya perekam dan pengunggah video tersebut tengah memakan martabak telor. Ia mengambil satu potong dan menunjukkan penampakan martabak telur yang baru dibuka dari kotak kemasannya.

Namun yang membuat geli, ada penampakan asing di dalam isian martabak tersebut. Terlihat ada hewan berwarna hitam yang ikut terbalut dengan isiannya.

Narasi video lantas menyebut kalau itu adalah kecoak. Terlihat tubuh serangga itu masih utuh, bahkan masih ada bagian kepala dan sayapnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClqgEQrAFVm/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ojo ngajari aku sabar kue ratau ngerasakke tuku martabak isine coro (Jangan ngajari aku sabar, kamu gak tau rasanya beli martabak isinya kecoa," ucap si pengunggah.

Sontak video itu pun langsung memancing reaksi netizen. Ada yang menanggapinya dengan bercanda dan ada juga yang menduga penemuan kecoa tersebut hanya settingan belaka.

"Gw pernah tp air.. hapir 3hr air dispenser bau rasa bangkai dlu kira2 gw umur 11 atau 12thn gitu.. bokap dikasih tau jawabnya engga engga mulu akhirnya dptlah tuh kaki kecoak, pas dibuka dispensernya dah kaya di mutilasi kecoaknya.. sampe skrg gw umur 32th gw trauma pakai dispenser.. galon aqua gw pake pompa elektrik 😂😂," ujar akun @ xlrzk_tiika912.

"Pdhal namanya martabak telor kan wktu di kocok2 ditumpahin..kekompor hrusnya keliatan ya ada kecoanya..," jawab akun @ drahmaa__28.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClqgEQrAFVm/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Pernah beli risol pasir namanya didaerahku.. trus pas lagi makan mamakku bilang ikh ad gigi dirisol ini..kurang ajarnya lah yg jual ni..trus auto berhenti makan n merasa jjik..tp ak ttp blg akh masa c mak,ak biasa langganan disini n pjualnya bersih kok.. trus ditunjuki mamaku giginya..ini gigi kan..tak lama kmudian mmku sadar tryata gigi mmku sendiri yg copot..lgsung ketawak ngakak c aku.. sambil bilang kmamakku itu lah mak dosa mmak ud ngumpat penjualnya...," ungkap akun @ harahap.marlina.

"Kui mah jangkrik 😂 klo jangkrik ditempat saya ada yg di goreng trus dimasak oseng, katanya si enak 🤭," sahut akun @ adistylagi13.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network