Wanita Cantik Jadi Polisi Cepek Ini Bikin Pengemudi Pengen Putar Balik Lagi

"sosok wanita cantik jadi polisi cepek atau tukang parkir di jalan membuat netizen kesengsem"

Baru-baru ini muncul video viral di media sosial, sosok wanita cantik jadi polisi cepek atau tukang parkir di jalan membuat netizen kesengsem.
Tidak hanya karena wajahnya yang cantik, penampilan tukang parkir ini juga turut mencuri perhatian usai video tersebut viral.

Rekaman tukang parkir cantik di Bandung ini diunggah oleh akun instagram @recehxx.id. Keterangan video menyebut bahwa video tersebut diambil di kawasan Jembatan Taman Pasopati, Bandung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/recehxx.id/

"Cewek tukang parkir di jembatan taman pasopati, semangat teh ...-_-," tulis @recehxx.id di video unggahannya.

Dalam unggahan ini, seorang pria pengendara mobil sengaja putar balik di kawasan tersebut. Dirinya lalu bertemu dengan sosok tukang parkir cantik yang bertugas di lokasi ini.

Berbeda dari tukang parkir lainnya yang biasanya didominasi oleh pria, sosok gadis cantik ini mencuri perhatian dengan penampilannya yang cukup trendy dan seksi.

Hal tersebut tentunya membuat pengunggah video pun mengutarakan akan putar balik terus jika yang memarkirkan mobilnya seorang wanita cantik.

"Kalo begini ceritanaya, puter balik terus deh ...," imbuhnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/recehxx.id/

Video tersebut kini viral dan menuai berbagai komentar dari warganet, kebanyakan komentar dari warganet video viral karena goodlooking.

"Abis ini diundang di tv2," ujar akun @ tokokenzie18.

"Goodlooking - Viral - ngedadak jd artis - dihujat - balik markirin lagi," sahut akun @ khafidakbr.

"Didket rmh saya jg ada ibu2 klo siang suka markir bgitu, pke hijab sopan.. mungkin karna ibu2 ga goodlooking jd ga viral tp saya kagum dia ga mau berjuang cari nafkah tanpa rasa malu...," ungkap akun @ mega4715.

"Kyk nya ga beneran tukang parkir sih ini, liat aja dandanan nya, masa iya rela markir panas2an, tp larinya ke skincare-an, sulam alis, perawatan rambut, kulit dan sbginya, itu semua kan ga murah, di daerah saya yg markir jd ada cwek, tp kseringan pake topi dan masker, smpe2 kita ga kenal wajahnya, ini malah di pampangin ikut dgn paha2nya," jawab akun @fey_p9402.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network