Penampakan Buah Sawo Raksasa Ini Viral, Satu Buah Bisa Bikin Kenyang

"Kawasan perkebunan ini membudidayakan sawo raksasa."

Kawasan perkebunan ini membudidayakan sawo raksasa. Satu buah sawo yang menggantung di dahan pohon diperkiran mencapai bobot 1 Kg.

Video penampakan sawo raksasa ini diunggah oleh akun instagram @travofa. Dalam video tersebut terlihat suasana di perkebunan sawo yang lebat-lebat buahnya. Uniknya, sawo yang dibudidaya adalah jenis sawo yang berukuran raksasa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/travofa/

Terlihat dalam video, seseorang tengah mengiris buah sawo raksasa tersebut. Setelah dibelah, daging sawo yang sudah matang itu terlihat berwarna kecoklatan. Terbayang rasa manis buah sawo dan tekstur daging buahnya yang khas pastinya akan membuat ngiler.

Apabila buah sawo raksasa tersebut dimakan sendiri, pastinya bisa bikin kenyang. Pasalnya, buah sawo ini punya daging amat tebal.

Warganet yang menonton video unggahan @travofa merasa heran dan terkejut melihat ukuran buah sawo yang bisa tumbuh dan berkembang hingga besar tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/travofa/

Dilansir dari health.grid.id, buah sawo memiliki khasiat yang sangat berguna bagi tubuh manusia. Buah sawo juga mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan produksi kolagen kulit. Selain itu, buah sawo juga kaya akan serat, zat besi, magnesium, potasium, vitamin B5, dan asam folat.

Selain itu, buah sawo juga sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan, membantu menurunkan berat badan, menangkal radikal bebas, dan mampu mengatasi anemia. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network