Cara Menggunakan Kuota Nonton Telkomsel, Mudah dan Praktis

"Simak langkah-langkahnya berikut ini!"

Saat anda memiliki kuota nonton lokal Telkomsel, anda bisa manfaatkan itu untuk streaming film lewat aplikasi terlengkap. Lebih dari itu, pengguna juga bisa berlangganan video digital secara gratis.

Aplikasi yang dapat diakses menggunakan kuota nonton Telkomsel adalah aplikasi WA (WhatsApp), LINE, TikTok, FB (Facebook), IG (Instagram), YT (YouTube), Disney+, MAXstream, Viu, Lionsgate Play, Amazon Prime Video, dan Vidio.

Jika anda memperhatikan, kuota nonton lokal Telkomsel dapat digunakan untuk akses aplikasi chat, medsos, dan streaming.

Telkomsel menghadirkan kuota nonton lokal yaitu paket UnlimitedMAX. Umumnya kuota tersebut terdiri dari tiga macam kategori dengan jumlah dan harga yang berbeda-beda.

Di sini yang menarik dari kuota nonton lokal Telkomsel adalah kuota tersebut bisa digunakan di semua jaringan Telkomsel seperti 2G, 3G, 4G, dan 5G. Keuntungannya lagi adalah kuota nonton Telkomsel juga bisa digunakan kapan saja tanpa pembagian waktu penggunaannya.

Namun ada sedikit kekurangan pada kuota nonton lokal Telkomsel, kekurangan yang terjadi pada kuota nonton lokal Telkomsel adalah masalah di lingkup penggunaannya.

Kuota nonton lokal Telkomsel hanya bisa anda gunakan di area atau wilayah tertentu saja. Biasanya kuota nonton lokal Telkomsel hanya bisa digunakan di tempat mengaktifkan kuota tersebut.

Hal tersebut sangat berbeda dengan kuota nonton reguler yang dapat anda gunakan di seluruh wilayah Indonesia.

Lalu bagaimana cara menggunakan kuota nonton lokal Telkomsel tersebut? Perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Menggunakan Kuota Nonton Lokal Telkomsel

Pada dasarnya anda dapat menggunakan kuota nonton lokal secara langsung tanpa perlu melakukan pengaturan khusus, dengan catatan pemakaian internet berlangsung di wilayah tempat mengaktifkan paket data.

Ada beberapa hal yang perlu digaris bawahi adalah kuota nonton lokal Telkomsel hanya dapat digunakan untuk beberapa layanan yang telah ditentukan.

Sedangkan untuk mengecek paket internet kuota nonton lokal Telkomsel, anda dapat melakukannya seperti berikut ini.

Cara Mengecek Kuota Nonton Lokal Telkomsel

1. Buka ikon panggilan.

TamanPendidikan.com

Tangkap Layar: Wigih Pambudi

2. Ketikkan Kode USSD *888#.

TamanPendidikan.com

Tangkap Layar: Wigih Pambudi

Atau anda juga bisa menggunakan aplikasi khusus MyTelkomsel untuk melakukan pengecekan kuota nonton lokal Telkomsel anda.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network