Pria Ini Selamatkan Cumi-Cumi di Pantai Tapi Malah Dimasak Lalu Dimakan Pakai Nasi

"Tengah menyisir pantai, seorang pria mendapati seekor cumi yang terdampar."

Tengah menyisir pantai, seorang pria mendapati seekor cumi yang terdampar. Cumi tersebut terbawa ombak ke daratan dan dilumuri pasir.

Pria tersebut lalu memungut cumi yang terdampar. Ia menduga cumi tersebut masih hidup dan berniat mengembalikannya ke laut.

Video pria yang selamatkan cumi-cumi di pantai ini diunggah oleh akun @petersalasanto di TikTok. Mulanya, pria tersebut berkeyakinan cumi yang ia temukan masih hidup. Pasalnya, tubuh cumi berdenyur. Ia pun mengembalikan cumi ke laut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@petersalasanto

"Aku coba kasih tenaga dulu sedikit agar ia mampu berenang," kata perekam video sembari memegangi cumi di air laut.

Ternyata, cumi tersebut tak bergerak. Misi penyelamatan cumi ke laut alami kegagalan. Pria tersebut menyadari bahwa cumi yang ia temukan terdampar sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Lanjutan yang tak disangkai, bangkai cumi ini lalu dibawa pria tersebut ke dapur. Ia memutuskan untuk memasak cumi tersebut. Ia pun lalu menyantap cumi tersebut sebagai lauk untuk seporsi nasi.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@petersalasanto

Video pria yang berniat selamatkan cumi-cumi di pantai tapi kemudian memasak cumi-cumi tersebut telah ditonton sebanyak 25 juta kali. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"gak jadi sad😭😭😭😭," komentar @BAYU KIPLY.

"awal nya nolong akhir nya di makan," tulis @Kiki Ardiana.

"misi penyelamatan perut mu," ungkap @_gilsFauzi.

@petersalasanto Misi penyelamatan #PinterMilihTemen #bali #pesisir Life - Sergy el Som" href="https://www.tiktok.com/music/Married-Life-6870564979423053826?refer=embed">♬ Married Life - Sergy el Som


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network