Gali Kuburan Malah Ketemu Bagian Tubuh di Makam Sebelah Ini Sungguh Menyeramkan

"Tengah gali kuburan, para penggali makam ini dapati hal tak terduga yang menyeramkan."

Tengah gali kuburan, para penggali makam ini dapati hal menyeramkan. Di dasar tepi galian, muncul hal yang janggal.

Para penggali kubur ini pun menghentikan pekerjaannya. Saat mereka memeriksa, ternyata di dasar tepi galian makam itu mencuat bagain tubuh jasad manusia dari tanah yang lubang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dhedhi015/

Video ngeri penemuan bagian tubuh di makam sebelah galian liang lahat ini diunggah oleh akun instagram @dhedhi015. Dalam video tersebut terlihat sekelompok tukang gali kubur tengah menggali tanah untuk mempersiapkan liang lahat bagi sang mayat yang akan dikuburkan.

Saat kedalaman sudah dianggap cukup dan memenuhi syariat, tiba-tiba sang tukang gali kubur dikejutkan dengan hal yang sangat tak terduga, Terlihat ada bagian tubuh manusia di makam sebelah liang lahat yang sedang digainya itu. Beruntungnya bagian tubuh itu tidak terkena
cangkul.

Melihat bagian tubuh yang mencuat itu, sang pria yang mengenakan kaos merah pun merasa terkejut dan berusaha untuk memperbaiki posisinya agar tak menggantung. Sang pria pun tanpa rasa takut langsung memegangnya dan mencoba memasukkannya kembali, namun
gagal dan tetap mencuat keluar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dhedhi015/

Video berdurasi singkat tersebut pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang berbondong-bondong memberikan komentar dan tanggapan di dalam video tersebut.

tetangga sebelah mau menyambut kawan baru ini” tulis akun @anikdyah23.

Galianya rapi bagus tapi serem”, balas akun @rifa_handhika.

Bakal jadi pantauan judul film indosiar nih Azab suka intip urusan tetangga” timpal akun @ryansyah661.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network