Tangkap Ular yang Melintas di Jalan, Pria Tiga Kali Dipatuk Hingga Berdarah-darah

"Si pria pun tak menyerah, dan yang terakhir di percobaaan ketiga menangkap ular tersebut, ternyata dia kembali di bagian jarinya."

Seorang pria yang menjumpai ular di jalan ini sungguh sangat membahayakan keselamatan. Hal ini karena dalam aksinya menyelamatkan ular yang melintang di jalan raya, pria ini malah dipatuk ular tersebut hingga berdarah.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @world_of_snake ini. Dalam video itu tampak seorang pria mengenakan celana loreng dan sepatu putih memberhentikan kendaraannya di jalan raya.

Sang pria berhenti karena melihat ada seekor ular hitam kecil yang melintang di jalan raya. Sang pria pun berniat baik untuk mengevakuasi ular tersebut agar tak terlindas kendaraan yang melintas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChdLee4lMAU/

Namun apa yang terjadi. Saat sang pria mendekati dan memegang ular langsung menyerang pria itu dan mematuk tangannya untuk pertama kali. Tak kapok dengan gigitan ular itu, sang pria pun mencoba untuk menangkap ular itu untuk yang kedua kalinya.

Ternyata ular tetap menyerangnya dan kini mematuk pangkal jari telunjuknya. Si pria pun tak menyerah, dan yang terakhir di percobaaan ketiga menangkap ular tersebut, ternyata dia kembali di bagian jarinya. Sungguh sangat menyakitkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChdLee4lMAU/

Hingga ini belum diketahui jenis ular apa yang menggigit sang pria tersebut. Namun apabila melihat dari kepalanya, ular ini memiliki bentuk kepala kecil dan berbentuk segitiga sehingga sangat dimungkinkan bahwa ular hitam tersebut adalah ular yang berbisa.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun diperkirakan kejadian ini terjadi di luar negeri lantaran bahasa yang digunakan sang pria menggunakan bahasa asing.

Melihat kondisi tangan sang pria yang terkena gigitan ular sungguh sangat menakutkan. Darah segar berwarna merah bercucuran mengalir dan membasahi jari-jemari di tangan kirinya itu. Belum diketahui bagaimana nasib akhir dari sang ular apakah berhasil ditangkap atau dibiarkan hidup bebas di alam liar. Selain itu, belum diketahui pula bagaimana nasib sang pria pasca terkena gigitan ular hitam yang membahayakan itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChdLee4lMAU/

Video yang berdurasi 30 detik itu ternyata berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Video tersebut telah ditonton sebanyak 34.225 kali dan telah dibagikan oleh beberapa akun lainnya sehingga menjadi viral. Tak heran banyak netizen yang membanjiri komentar dan tanggapan atas kejadian menakutkan itu. Para netizen pun berharap sang pria tetap diberi kesehatan dan keselamatan.

 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network