Dikejar Beruang Besar, Pria Ini Selamat karena Beri Sepotong Pizza

"Sang pria berinisiatif mengeluarkan sepotong pizza dan diberikan ke beruang tersebut. Alhasil sang beruang pun mau dan memakan pizza itu."

Beruang adalah salah satu jenis hewan yang paling terkenal di dunia. Ciri khas beruang yaitu memiliki badan yang ukurannya besar. Beruang dewasa dikenal hewan yang kuat dan ganas. Lain halnya ketika masih bayi, beruang memiliki penampilan yang imut dan disenangi banyak orang.

Beruang memiliki gigitan yang kuat, cakar yang tajam, serta kemampuan berburu yang hebat. Banyak orang mengira bahwa beruang adalah hewan karnivor. Padahal sebenarnya hampir semua spesies beruang adalah omnivor. Bahkan panda pun adalah omnivor karena selain makan bambu, mereka juga kadang makan hewan kecil, telur, bahkan bangkai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgyGewoubUF/

Apabila melihat tubuh beruang yang besar itu, maka terlihat seperti hewan yang gendut dan lambat. Namun faktanya, beruang bisa berlari lebih cepat dari pada manusia. Dilansir dari laman World Atlas menyebutkan bahwa beruang grizzly alias salah satu subspesies beruang coklat mampu berlari dengan kecepatan mencapai 56 km per jam. Dengan demikian, apabila mencoba kabur dari kejaran beruang adalah hal yang sia-sia karena kita pasti akan tertangkap.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @therealtarzann yang viral beberapa hari lalu. Dalam video itu terlihat seekor beruang yang tengah mengejar seorang pria. Siapa yang tidak terkejut dan takut ketika dikejar oleh sang beruang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgyGewoubUF/

Beruang ini memiliki kemampuan berlari yang sangat kencang serta memiliki kemampuan untuk menggigit mangsa dengan kuat dan kukunya yang tajam untuk mencabik-cabik mangsa. Sungguh sangat mengerikan.

Namun beruntungnya, sang pria memiliki trik untuk meredam kemarahan beruang. Sang pria berinisiatif mengeluarkan sepotong pizza dan diberikan ke beruang tersebut. Alhasil sang beruang pun mau dan memakan pizza itu.

Ternyata memang benar sang beruang kelaparan karena ketika diberi pizza begitu lahapnya sang beruang memakan pizza itu. Beruntungnya tak ada korban dalam kejadian menegangkan ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgyGewoubUF/

Tidak dijelaskan lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Melihat tayangan menegangkan ini, tak sedikit warganet yang merasa terkejut dan mengkhawatirkan akan keselamatan sang pria itu. Video ini pun mendadak viral setelah ditonton oleh 184, 318 kali tayangan dan dibagikan ke beberapa media sosial oleh akun lainnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network