Pelajar Ini Viral karena Parodikan Ferdy Sambo Saat Jalani Sidang Etik

"Parodikan ferdy Sambo, pelajar ini tempel kertas di sergam pramuka dengan tanda bintang dua"

Seorang pelajar memparodikan Mantan Kadiv Propam Polri Irjen, Ferdy Sambo, saat jalani sidang etik. Baju pramuka pelajar ini dimodif layaknya seragam yang dikenakan Sambo, dengan menempel kertas bertanda bintang dua.

Di seragam bocah ini juga dituliskan tanda nama berbahan kertas bertuliskan F. Sambo. Di saku kiri juga tersemat kertas dengan tulisan Polri.

Ferdy Sambo adalah dalang pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan dan menghalangi penegakan hukum atau obstruction of justice.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Video pelajar parodikan Ferdy Sambo saat jalani sidang etik ini diunggah oleh akun @sayy.viideo di Instagram. Di tayangan tersebut terekam seorang bocah melancarkan aksinya meniru gaya Ferdy Sambo dengan menunjukkan postur tubuh yang tegap dan gagah berjalan dihadapan siswa lain.

"panjang umur buat teman yang selalu buat ketawa," tersemat tulisan di video.

Aksi parodi ini dilakukan siswa tersebut di suasana kelass itu yang dimungkinkan adalah ruang komputer. Siswa ini berjalan tepat di tengah ruangan kelas. Pelajar ini mengenakan seragam pramuka dan memakai masker.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Nampak sejumlah pelajar lain yang melihat aksi parodi tersebut tertawa. Sedang pelajar yang parodikan sambo ini di akhir video nampak malu. Ia mengarahkan tapak tangannya ke kamera video yang merekamnya.

Video pelajar parodikan Ferdy Sambo saat jalani sidang etik ini pun viral. Warganet pun ikut ngakak melihat aksi parodi pelajar tirukan Ferdy Sambo tersebut.

"GokilπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar @aquinosolver.

"πŸ˜‚πŸ˜‚tiati dek, depan sekolah dijemput mobil hitamπŸ˜‚πŸ˜‚," canda @tanaman_hijau_daun.

"awasi cctv jangan sampek ilang ....," komentar @debii_uzumakii.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network