Wanita Cantik Keluar dari Mobil untuk Ambil Chiki Bocah yang Jatuh Ini Viral

"Seorang wanita turun dari kendaraannya memungut jajanan chiki seorang bocah yang terjatuh di jalan."

Seorang wanita turun dari kendaraannya memungut jajanan chiki seorang bocah yang terjatuh di jalan. Wanita berambut pirang ini memberikan chiki itu ke bocah tersebut.

Wanita ini pun banjir pujian. Sikapnya menunjukkan kepedulian pada sesama.

Video wanita cantik keluar dari mobil untuk ambil chiki bocah yang jatu ini diunggah oleh akun instagram @luplupka. Dalam video itu, terlihat situasi di jalan raya yang sedang macet karena lampu merah. Banyak mobil dan motor yang berhenti sembari menunggu lampu hijau nyala kembali.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/luplupka/

Terlihat dalam video, ada seorang ibu-ibu pengendara motor matik yang tengah membonceng dua orang bocah di belakangnya. Dua bocah tersebut terlihat masih mengenakan seragam sekolah TK.

Saat diperhatikan lebih jeli, ternyata jajan bocah itu jatuh tepat di bawah motornya. Merasa takut, sang bocah pun tak berani bilang ke ibunya bila jajannya jatuh karena takut dimarahi apalagi situasi di jalan raya sangat membahayakan.

Melihat kejadian itu, seorang wanita pun tergerak hatinya untuk menolong bocah itu. Ia bergegas turun dari mobilnya dan berjalan menuju bocah itu. Saat tiba di dekat bocah itu, sang wanita langsung menunduk untuk mengambil chiki bocah itu yang jatuh. Sang wanita pun tanpa berkata langsung memberikan chiki itu ke bocah tersebut. Kedua bocah itu pun kebingungan dan hanya tersenyum.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/luplupka/

Sang ibu yang mengendarai motor pun menanyakan kepada sang bocah ada kejadian apa. Sang bocah bercerita kalo chikinya yang jatuh diambilkan oleh pengendara mobil itu sambil menunjuk mobilnya. Terlihat dalam video, sang ibu pengendara motor itu pun langsung melambaikan tangan dan tersenyum seraya mengucapkan terima kasih kepada wanita itu.

Berdasarkan keterangan, kejadian ini diperkirakan terjadi di daerah Bali lantaran plat kendaraan yang mayoritas berplat DK. Aksi sang wanita ini berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya.

"Aduuhh udah cantik baik idaman," ujar akun @alexandro_septiano

"Aku meleleh," tulis akun @shiyoyasya

"You're good girl," ujar akun @fhmzidni.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network