Sodorkan Sosis Di Permukaan Sungai, Lengan Wanita Ini Dilahap Ikan Besar

"Seorang wanita menyodorkan sepotong sosis di permukaan sungai yang dilahap seekor ikan besar"

Seorang wanita menyodorkan sepotong sosis di permukaan sungai. Dari kedalaman air sungai lalu muncul seekor ikan besar merebut sosis tersebut.

Hal yang menegangkan, ikan besar mengangakan mulutnya lebar-lebar. Ikan besar ini melahap sampai ke lengan wanita tersebut.

Video wanita sodorkan sosis di permukaan sungai ini diunggah oleh akun @mancingnia_official di Instagram. Di tayangan itu, mulanya nampak seorang wanita membawa sepotong sosis. Wanita ini dengan tangan kosong lalu memukulkan sosis ke permukaan sungai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mancingnia_official/

Dari kedalaman sungai lalu muncul ikan dengan ukuran melebihi paha orang dewasa. Ikan besar ini bergerak dari bawah ke atas. Ikan ini melahap sampai ke lengan wanita tersebut.

"hati hati kak," tulis @mancingnia_official di narasi unggahannya.

Nampak, sebagian lengan wanita tersebut berada di mulut ikan. Permukaan air sungai bergelombang karena ikan yang bergerak-gerak di permukaan air. Sedang si wanita, nampak menarik lengannya dari dalam mulut ikan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mancingnia_official/

Video wanita sodorkan sosis di permukaan sungai ini bikin ngeri. Warganetpun menuliskan beragam komentar merespom unggahan video tersebut.

"Untung bukan buaya," komentar @ardiansyah_why.

"kalo buaya yg nongol 😂," tulis @iswadidaif.

"Arwana kah..😮😮😮," tulis @sedulur4181 penasaran dengan jenis ikan yang muncul ke permukaan sungai.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network