Order Tak Manusiawi Dan Bikin Ngeri, Driver Ojol Ini Oleng Angkut Tumpukan Balok Kayu

"Seorang driver ojek online (Ojol) terekam mengangkut balok-balok kayu panjang mengendarai sepeda motornya."

Seorang driver ojek online (Ojol) terekam mengangkut balok-balok kayu panjang mengendarai sepeda motornya.  Untuk jaga keseimbangan, tali ikatan kayu-kayu itu disandarkan di pundak sebelah kiri.

Panjang balok kayu yang diangkut driver tersebut  kurang lebih 4-5 meter. Driver tersebut mengendarai motornya perlahan-lahan untuk menjaga keseimbangan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/motivasiojol/

Video driver ojol angkut balok kayu ini diunggah oleh akun @motivasiojol di Instagram. Video ini direkam oleh dari belakang saat sang driver ojol melintasi jalan raya. Nampak driver ojol mengangkut tumpukan balok kayu panjang.

"Yang order tega banget," tersemat tulisan di video.

Saat berkendara sembari angkut balok kayu, terlihat tubuh driver ojol oleng lantaran beban di salah satu sisinya jauh lebih berat daripada sisi yang lain. Driver ojol ini juga nampak menurunkan kaki kirinya ke jalan. Nampak, driver ojol tersebut tak leluasa mengemudikan motor dengan beban balok-balok kayu tersebut.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/motivasiojol/

"Ngeri, ngangkut kayu sepanjang gini," tulis @motivasiojol di narasi unggahannya.

Order pengahantaran pengakutan kayu-kayu itu dianggap tak manusiawi. Banyak warganet ikut geram menuliskan komentar.

"yg order pengen nya murah ! rawan kecelakaan bang n ht2 klo barang terjatuh sampai rusak bs suspend bahkan PM serrrem ! Ride paling aman apapun orDeran selain Ride sortir cuy," komentar @zahhak7700.

"Sy juga pernah dpt orderan sepatu 1 karung stngh , pas di tengah jalan hujan pingin nangis rasanya," tulis @ruswanaiwancds2tmx.

"Nggak ada otak yang mesen," tulis @official_miftah24.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network