Pria Ini Tangkap Ular Lalu Dimasukkan ke Sarung yang Dia Pakai

"Yang mengejutkan adalah setelah beberapa saat ingin kabur, ular tersebut dimasukkan ke dalam sarungnya. Sarung yang dia pakai lalu dikencangkan padahal ada ular di dalamnya."

Banyak orang yang takut saat menghadapi ular, terkadang seseorang perlu bantuan pawang ular atau orang yang khusus menanganinya untuk mengevakusi. Namun pria dalam video ini dengan tanpa rasa takut menangkap ular yang kemudian memasukanya ke sarung yang ia pakai.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @koranjakarta. Dalam video terlihat seorang pria tua bersarung dengan berani dan dengan sangat mudah menangkap seekor ular. "Pria Menangkap Ular," tulisnya.

Pria tua bersarung biru itu awalnya mencoba menangkap sang ular. Namun ular berwarna putih dan panjangnya sekitar 2 meter tersebut tetap berusaha agar bisa lepas dari tangannya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@koranjakarta/video/7090847216151055642?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en

Yang mengejutkan adalah setelah beberapa saat ingin kabur, ular tersebut dimasukkan ke dalam sarungnya. Sarung yang dia pakai lalu dikencangkan padahal ada ular di dalamnya. Pria tua bersarung tersebut terlihat sangat berani, syukurnya ular tersebut tak menggigit paha bapak tersebut.

"Seorang pria menangkap ular dengan mudahnya," tulis dalam judul video.

Banyak dari warga yang turut menyaksikan aksi pria ini menangkap ular dengan sarungnya. Mereka pun nampak tertawa saat ular itu berhasil dijinakkan dan dimasukkan ke sarung yang ia pakai.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@koranjakarta/video/7090847216151055642?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en

Diketahui kejadian tersebut berada di wilayah India, banyak dari warganet menyebutnya dengan istilah Prindavan. Video viral yang kini disukai 6 ribuan lebih itu pun banyak mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"beberapa detik sebelum turu selamanya," ujar akun @ rsyaaa.

"mau heran tapi vrindafan," ucap akun @ z.

"Malah disuruh adu mekanik," sahut akun @ Tutu.

"hebat ni bapaknya...," ucap akun @ Muhammad Andre.

"mau heran tapi India 😅," ungkap akun @ JULIUS.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@koranjakarta/video/7090847216151055642?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en

"ngakak gw, enteng banget nangkap ularnya!," sahut akun @ Bong Sam.

"depan orang santai,,, pas Uda ngak ada yg lihat baru panik," ujar akun @ lempaannan

@koranjakarta Pria Menangkap Ular #fyp #tiktoknews #tiktokentertainment #ular #ularbesar #menangkap #garaga ♬ suara asli - Fyp tiktok - Tik Toker


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network