Ke Rumah Teman Pamer Baju Baru, Wanita Ini Akhirnya Malu Karena sama dengan Gorden

"Tak disangka setelah wanita itu berputar-putar dan memamerkan bajunya dia menengok ke belakang. Dia melihat gorden yang ada di rumah temannya, berwarna dasar hitam dan bermotif kotak-kotak putih"

Memilih pakaian yang akan dikenakan untuk berpergian menjadi hal penting bagi sebgaian banyak orang, jangan sampai deh salah baju, bisa jadi malu. Hal itulah yang dipikirkan banyak orang. Hal ini terbukti bahwa pakaian bisa mempengaruhi rasa percaya diri. Namun apa jadinya jika pakaian yang dikenakan justru membuat malu?

Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @aisya_medsos berikut ini. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang datang ke rumah temannya dengan mengendarai motor. Setelah dia turun dari motor tak lupa memberikan salam kepada temannya. Ternyata dia ingin memamerkan baju baru yang dikenakananya.

"Assalamu’alaikum, aku pakai baju baru," ujar wanita tersebut kepada temannya sambil bergaya layaknya anak kecil yang senang dengan pakaian barunya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcPBqYNJa3q/

"Wahh baju baru nih," sahut temannya yang merekam video tersebut.

Tak disangka setelah wanita itu berputar-putar dan memamerkan bajunya dia menengok ke belakang. Dia melihat gorden yang ada di rumah temannya, berwarna dasar hitam dan bermotif kotak-kotak putih. Sontak gelak tawa terdengar di seluruh isi rumah. Karena apa? Karena baju yang dipakai wanita tersebut sama persis dengan korden yang ada di rumah temannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcPBqYNJa3q/

Rasa malu pun tak terhindar dari raut wajahnya. Ia pun berjalan menuju korden tersebut dan menyamakan pakaian dengan korden tersebut. Tak hanya itu dia pun terkejut karena dari awal sudah menceritakan harga baju tersebut, namun harganya tak sebanding setelah melihat korden itu.

"350rb kok sama," ujarnya sambil tertawa.

Video kocak ini viral di sosial media. Tak sedikit warganet yang ikut tertawa melihat video lucu itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcPBqYNJa3q/

"Ohhh ,makanya kain gorden nnk hilang,ternyata d pakai baju sm situ y😂😂😂😂," tulis akun @nelly4577.

"Mkanya jgn suka pamer🤣🤣," tulis akun @mujawir.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network