Viral, Kopi Seduhan Emak-emak Penjual Nasi Uduk Ini Bak Buatan Barista di Kafe

"Banyak yang penasaran dari mana ibu tersebut bisa mempelajari trik penyajian kopi ala barista tersebut."

Kopi merupakan minuman yang banyak disukai oleh kebanyakan orang. Banyaknya kreasi dan olahan kopi membuat minuman ini kian digandrungi. Untuk mengolah kopi menjadi sajian yang kekinian , para barista harus terampil meracik dan menyajikan kopi dengan tampilan yang unik dan menarik.

Umumnya kopi yang kekinian ini bisa ditemukan di kafe. Namun menariknya kopi dengan sajian mewah ini ternyata bisa kalian temukan di warung pinggir jalan loh. Ngga percaya?
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaYmpe5lX0e/

Sebuah video memperlihatkan seorang pedagang pinggir jalan yang sedang menyajikan hidangan nasi uduk kepada pembelinya. Menariknya pedagang tersebut juga menyajikan kopi yang kekinian.

Kopi yang pedagang tersebut sajikan memiliki topping dengan motif ala barista kafe. Unik banget ya guys, bisa jadi pilihan buat kalian yang pengen menikmati kopi ala kafe dengan harga yang relatif murah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaYmpe5lX0e/

"😂emak"barista," tulis @bams.dul

"Para barista kena mental 😂😂," tulis @hen_jun

"Ibuknya ikutan pelatihan prakerja ya 😂," tulis @bukanberartigapapa

"Ibu nya pasti belajar otodidak cari tutorial di YouTube," tulis @rafli.badboy
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaYmpe5lX0e/

Warganet dibuat kagum dengan usaha yang dillakukan pedagang nasi uduk tersebut menarik pelanggannya dengan cara yang kekinian. Banyak yang penasaran dari mana ibu tersebut bisa mempelajari trik penyajian kopi ala barista tersebut. Ada yang menduga pedangang tersebut mengikuti pelatihan dan ada juga yang beranggapan ibu tersebut melihat tutorial di YouTube.

Trik menjual kopi ala barista ini merupakan ide yang bagus dan bisa dicontoh pedagang lain untuk menarik pelanggan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network