Diserempet Bus, Sopir Ini Marah-marah Padahal Salah Nekat Nyalip di Tikungan

"Terlihat sebuah mobil Innova yang tidak sabaran di belakang truk tronton berusaha menyalip melalui sebelah kanan pada sebuah tikungan."

Saat berada di jalan raya pengemudi dituntut untuk menjaga ketertibat dan berhati-hati. Dikarenakan jika terjadi sesuatu tidak hanya akan merugikan diri sendiri, akan tetapi juga orang lain. Seperti yang terekam dalam video singkat di bawah ini.

Dilansir dari Instagram.com. akun @kepoin_trending mengupload sebuah video dengan caption: "Hati-hati dalam berkendara"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaRoLz-pSTf/

Dalam video terlihat suasana jalan yang cukup padat merayap. Terlihat sebuah mobil Innova yang tidak sabaran di belakang truk tronton berusaha menyalip melalui sebelah kanan pada sebuah tikungan.

Tidak disangka sebuah Bus melaju dengan kecepatan kencang datang dari arah yang berlawan. Kondisi jalan sempit membuat serempet tidak terelakkan. Setelah diserempet oleh Bus, mobil Innova pun berhenti. Video selanjutnya terlihat perdebatan antara pemilik mobil dan sopir bus.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaRoLz-pSTf/

Sontak saja video ini menuia beragam respon. sampai saat ini video ini telah mencapai 153.941 Tayangan dan 393 Komentar. beberapa komentar yang datang diantaranya

"Sudah jelas SALAH masih ngotot 😂😂😂 Bersyukurlah hanya lecet, kalau telindas wasalam 😢😢😢" ungkap @upiklapaz.

"Bukti Video rekaman ada . Seharusnya yg ganti rugi inovanya . Soalnya bisnya lecet" ujar @rifal_budi_man.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaRoLz-pSTf/

"Pak kalau mau nyalip pas tikungan itu sabar dulu pak karena , arah depan gak terlihat jelas aduh si bapak 🤭😂" tulis @jhejheastuti45.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network