Dua Kelompok Monyet Tawuran di Tengah Jalan Ini Bikin Takut Warga

"Dua kelompok monyet dalam jumlah besar beramai-ramai turun ke jalan. Kawanan monyet ini tawuran di tengah jalan dan saling mengejar."

Dua kelompok monyet dalam jumlah besar beramai-ramai turun ke jalan. Kawanan monyet ini tawuran di tengah jalan dan saling mengejar.

Rekaman dua kelompok monyet tawuran ini diunggah oleh akun @seribupersen di Instagram. Kejadian monyet tawuran ini diinformasikan terjadi di Thailand.

Diduga penyebab kawanan monyet saling serang karena batas wilayah. Sebelumnya para monyet yang berasal dari dua wilayah berbeda ini tak pernah melewati batas wilayah mereka.

TamanPendidikan.com

Monyet tawuran diduga berebut kawasan

Namun ketika lockdown Corona, kawanan monyet ini kesulitan mencari makanan. Mereka pun saling memasuki daerah lainnya untuk mencari makan. Perselisihan antara dua kelompok monyet pun tak terhindarkan.

"Akibatnya jadi tawuran gini..Ternyata Gak cuma manusia aja ya yg suka tawuran antar kampung," tulis akun @seribupersen di narasi unggahannya.

Kejadian monyet tawuran berebut wilayah ini bikin ngeri. Warga yang mendapati monyet-monyet saling kejar dan serang di jalanan ini bikin takut warga.

"Wiiihhh, mengerikan," komentar @alien_tamvan165.

"Jadi kesimpulannya kalau tawuran itu, manusia yg niru perilaku monyet atau sebaliknya wkwkwk," tulis @jlnko_.

"Jadi kesimpulan yang saya ambil tidak ada beda nya manusia yang suka tawuran sama monyet," kata @muhamaderzal.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network