Jago Akting Menangis hingga Teteskan Air Mata Sendiri, Natasha Wilona Ungkap Alasannya

"Kemampuan aktingnya yang luar biasa juga terlihat dari berbagai film dan sinetron yang diperankan."

Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu aktris terbaik Tanah Air karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Wanita berusia 22 tahun ini bahkan telah memperoleh banyak penghargaan sebagai aktris terbaik.

Kemampuan aktingnya yang luar biasa juga terlihat dari berbagai film dan sinetron yang diperankan. Natasha Wilona kerap memerankan karakter protagonis yang banyak melakukan adegan menangis.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @natashawilona12

Bagi sebagian pemeran, tak mudah untuk bisa melakukan akting menangis agar terlihat natural karena dibutuhkan pendalaman karakter dan kestabilan emosi yang baik. Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona ungkap cara dirinya melakukan akting menangis yang natural dengan mengeluarkan air matanya sendiri.

Hal itu diungkapkan mantan kekasih Verrell Bramasta ini saat berbincang dengan Antonius Rovy di kanal YouTube Dapur Bincang Online. Salah satu cara Natasha Wilona mampu beradegan menangis hingga meneteskan air mata ialah fokus dengan karakter yang diperankannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @natashawilona12

“Fokus aja, biasanya aku fokus ke scene itu kayak ngerasain gimana jadi si karakter ini udah lama selama ini dia tidak punya orangtua, ternyata dia punya papa. Udah selama ini hidupnya susah,” ungkap Wilona.

Ia juga berusaha untuk menunjukkan rasa peduli dan empati yang tinggi untuk karakter yang diperankan dalam film maupun sinetron. Beberapa orang melakukan adegan menangis dengan bantuan air mata buatan. Natasha Wilona mengaku tak pernah menggunakan itu karena matanya yang sensitif.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @natashawilona12

Pemeran Little Mom ini tak bisa membayangkan kondisi matanya jika terus-menerus menggunakan air mata buatan dalam jangka waktu yang panjang.

“Jujur aja mataku kan agak sensitif ya, aku aja jarang pakai softlens,” ujar Wilona.

“Apalagi kalau aku pakai kayak gitu (tetes mata) bertahun-tahun untuk ratusan episode aku. Udah jadi apa, entah gimana bentuknya (mataku),”sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network