Nekat Terobos Palang Pintu, Pemotor Ini Terjebak di Antara 2 Kereta yang Melintas

"Sadar bahaya mengancamnya, dia lalu mengarahkan motornya agar sejajar dengan rel. Dengan begitu dia dalam posisi yang relatif aman, meski bahaya masih mengancamnya."

Seorang pengendara motor ini menjadi sasaran kemarahan warganet. Hal ini setelah video kenekatan dirinya beredar luas di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun @jurnalwarga memperlihatkan seorang pengandara motor tanpa helm nekat menerobos palang pintu kereta. Setelah menerobos palang pintu, pemotor itu tetap melaju dan melintasi satu jalur rel.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2021-11-15 at 16.15.43.jpeg

Namun langkah motornya terpaksa terhenti karena sebuah kereta barang melintas di rel yang belum sempat dia lewati. Saat kereta barang tersebut melintas, dari arah depan kembali melintas KRL dari arah berlawanan di rel yang telah dia lintasi. Pemuda itu pun terjebak di antara dua kereta yang melintas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWQUGN-BGWf/

Sadar bahaya mengancamnya, dia lalu mengarahkan motornya agar sejajar dengan rel. Dengan begitu dia dalam posisi yang relatif aman, meski bahaya masih mengancamnya.

Beberapa warga yang menyaksikan kejadian ini pun  berteriak memarahi pemuda tersebut. Namun tak digubrisnya. Begitu kedua kereta melintas, dia langsung tancap gas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWQUGN-BGWf/

Video ini pun viral dan menjadi bahan komentar warganet yang geram.

"Buat SIM nya pasti di Pabrik Roti hehehhe," tulis akun @darussamsudi.

"Dihatinya juga pasti dia gemeteran tuh," tulis akun @dianaarisanti16.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWQUGN-BGWf/

"Allah msi memberikn kesemptan hidup untk dia...," tulis akun @tabudiana.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network