Warga Rekam Penampakan Buaya Sebesar Perahu

"Tengah menyusuri sungai dengan perahu, warga mendapati penampakan yang bikin ngeri. Di tepian sungai, nampak seekor buaya sebesar perahu."

Tengah menyusuri sungai dengan perahu, warga mendapati penampakan yang bikin ngeri. Di tepian sungai, nampak seekor buaya sebesar perahu.

Buaya tersebut seakan tengah berjemur di tepian sungai. Ia sendirian memunggungi sungai menghadap ke semak-semak di tepian sungai.

Video tersebut diunggah oleh akun @zineindonesia di Instagram. Mengemudikan perahu, awalnya warga merekam lokasi sekitaran sungai. Sungai tersebut lebar, dengan sisi sungai dirimbuni pohon.

TamanPendidikan.com

Buaya terekam warga menepi di tepian sungai

Di sisi kiri tepian sungai, terekam buaya yang tengah menepi. Warga  nampak penasaran, dan memfokuskna kamera ke buaya tersebut. Mengagetkan sekaligus bikin ngeri, buaya di tepian sungai itu berukuran sebesar perahu. 

Awalnya, buaya besar tersebut diam. Ia tak nampak terusik. Buaya tersebut tetap di posisinya.

Namun saat perahu melaju melewati buaya, nampak buaya melakukan pergerakan. Dari posisi sebelumnya memunggungi sungai, buaya lalu beralih posisi menghadap ke sungai. Buaya nampak menenggelamkan sebagian tubuhnya ke  air. 

Rekaman tersebut, terhenti saat buaya mulai bergerak. Tak ada informasi yang diterakan perekam maupun pengunggah video terkait lokasi penampakan buaya sebesar perahu tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network