Kerucut Terbawa Mobil di Basement Parkiran Ini Dikira Ulah Hantu

"Kejadian tersebut terlihat aneh karena sebelum mobil melintas tidak terdapat kerucut di lokasi."

Di jalanan terkadang terjadi kejadian yang tidak terduga. Terbatasnya sudut pandang untuk melihat sebuah kejadian atau peristiwa terkadang mampu membangun opini yang menyesatkan. Salah satunya terekam dalam video singkat ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @ndorobeii mengupload sebuah vidio dengan caption: "Kerucut HOROR Percaya tidak percaya".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQQsMMJnoUP/

Dalam vidio tersebut terlihat kondisi pada sebuah parkiran di basement. Awalnya tidak terlihat adanya kejanggalan, akan tetapi keadaan berubah setelah sebuah mobil terekam melintas. Mobil tersebut terekam CCTV yang memperlihatkan keanehan yang mulai muncul setelah mobil melintas.

Keanehan tersebut berupa kerucut pembatas jalan yang muncul secara tiba-tiba setelah mobil melintas. Kejadian tersebut terlihat aneh karena sebelum mobil melintas tidak terdapat kerucut di lokasi. Akan tetapi, tiba-tiba setelah mobil melintas kerucut pembatas tersebut muncul dan berdiri tegak di tengah jalan.

Sontak saja hal tersebut membuat kehebohan di kalangan warganet. Banyak spekulasi yang muncul. Akan tetapi, pada faktanya kerucut pembatas jalan tersebut muncul karena terbawa oleh mobil yang melintas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQQsMMJnoUP/

"Kasian hantunya udah berusaha buat nakutin tapi triknya masih masuk logika wkwkwk," tulis @dhafwang

"Dinanti hantu Jajargenjangnya boskuh," ungkap @ganarputra

"Klarifikasinya itu memang mobilnya nabrak kerucut dijalan, keseret sampe mau masuk parkiran, terus di dalem taunya malah lepas sendiri si kerucutnya, itu aja si setau aku klarifikasinya mah, dan aku juga ngarang si, jadi ga tau persis," ungkap @dlyddn.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network