3 Hari Hilang, HP Ditemukan dalam Kulkas dan Sudah Jadi Es Batu

"Ternyata yang menyimpan HP tersebut dalam kulkas adalah anaknya sendiri. Dengan polosnya dia mengaku memasukkan HP di frezer kulkas agar HP tersebut tidak sering panas."

Handphone (HP) pada saat ini dapat dikatakan menjadi kebutuhan yang vital. Hampir semua kegiatan pembelajaran sampai pekerjaan di managemen melalui perangkat ini. Akan tetapi bagaimana jika HP di pegang anak kecil dan dengan polosnya dia melakukan sesuatu yang tidak terduga?

Sumber 1 : https://www.instagram.com/p/CQQJ8C8pAk_/

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralwarganet mengupload sebuah video dengan caption: "Sebuah video yang merekam seorang emak-emak menemukan handphone milik sang anak setelah tiga hari menghilang viral di media sosial. Tiga hari mondar-mandir tak kunjung dapat, emak-emak mengaku syok karena HP milik sang anak sudah menjadi es batu. Dalam video, wanita tersebut terlihat baru saja menemukan HP milik sang anak yang ternyata tersimpan di kulkas".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQQJ8C8pAk_/

Dalam video tersebut diketahui seorang Ibu menemukan HP anaknya yang hilang 3 hari. Dan ternyata ditemukan telah berubah menjadi batu es. Terlihat HP sudah membeku di dalam wadah plastik.

Ternyata yang menyimpan HP tersebut dalam kulkas adalah anaknya sendiri. Dengan polosnya dia mengaku memasukkan HP di freezer kulkas agar HP tersebut tidak sering panas.

Sontak saja hal ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mendapatkan 500 Likes dan 7 Komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQQJ8C8pAk_/

"Cerdas,,, untung gak meledak dlm freezer," Tulis @mandra_sujiro_sena

"Ide cemerlang,"
ungkap @nailatgf.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network