Bantu Angkat Peti Mati, Bapak Ini Malah Jatuh Nyungsep ke Liang Lahat

"Dalam video tersebut terlihat prosesi pemakaman yang dilangsungkan pada malam hari yang melibatkan beberapa orang."

Proses pemakaman melibatkan beberapa orang yang merupakan petugas atau keluarga dekat dari yang ditinggalkan. Akan tetapi bagaimana jika dalam prosesi pemakaman terjadi hal yang tidak terduga ? Salah satunya terekam dalam video berikut ini.

Akun instagram @undercover.id mengupload sebuah video dengan caption: "Semoga bapaknya baik-baik saja".

Dalam video tersebut terlihat prosesi pemakaman yang dilangsungkan pada malam hari yang melibatkan beberapa orang. Beberapa diantaranya adalah warga masyarakat dan tenaga medis yang menggunakan APD lengkap.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQQ4yJoFrvz/

Saat warga masyarakat dan petugas medis menempatkan peti mati di atas liang lahat, ada seorang bapak-bapak yang mengambil posisi mengangkang dan bertumpu di antara liang lahat. Dia secara pelan-pelan menarik peti mati ke arahnya yang kemudian akan ditempatkan di atas bambu yang nantinya akan diturunkan menggunakan tali.

Akan tetapi, bapak-bapak tersebut tiba-tiba terjengkang ke arah belakang dan masuk ke dalam liang lahat. Hal tersebut dikarenakan kondisi tanah yang gembur membuat pijakan bapak-bapak tersebut tidak stabil, sehingga membuatnya terjerembab ke liang lahat. Sontak saja hal tersebut membuat beberapa orang tertawa cukup keras. Sesaat kemudian beberapa orang berusaha membantu bapak-bapak tersebut untuk naik ke atas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQQ4yJoFrvz/

Video inipun akhirnya viral di media sosial dan menjadi pembicaraan dikalangan warganet. Sampai saat ini video ini telah mendapat 155.330 tayangan dan 629 komentar.

"Ya Allah pak semoga bapak baik – baik saja dan maaf banget ya pak tadi pas bapak jatuh saya reflek ketawa," tulis @kleyoni.

"si bapak ditelan bumi," ungkap @whatwouldhamdo.

"Ini bukan syuting film indosiar kan?" ujar @aby.rahmaghassani.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network