Pakai Teknik Unik Saat Pindahkan Motor, Jukir Ini Dijuluki S3 Perparkiran

"Pria tersebut dengan piawai menata motor secara rapi hanya membutuhkan waktu beberapa detik."

Bekerja merupakan kewajiban yang harus dilakukan semua orang yang sudah beranjak dewasa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah, diperlukan beberapa syarat untuk memperoleh perkerjaan yang diidamkan, seperti skill, pendidikan dan kerja keras. Namun bagi sebagian orang, syarat seperti pendidikan menjadi penghalang untuk mendapatkan pekerjaan.

Keterbatasan tersebut menyebabkan seseorang mencari pekerjaan hanya berdasarkan kemampuan yang dimilikinya. Hal ini yang dialami oleh seorang tukang parkir yang aksinya baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Mengandalkan kemampuan yang dimilikinya aia mampu mengerjakan pekerjaannya dengan baik.

Dalam sebuah video singkat, diperlihatkan seorang pria yang diduga seorang tukang parkir sedang merapikan motor di pinggir jalan. Menariknya teknik yang digunakan pria yang mengenakan baju merah ini tidak banyak digunakan oleh tukang parkir pada umumnya.

Dengan hanya memegang stang motor ia mendorong motor tanpa mengeluarkan tenaga ekstra. Pria tersebut dengan piawai menata motor secara rapi hanya membutuhkan waktu beberapa detik. Hal ini mengundang kekaguman orang yang menyaksikannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP-HWIapahR/

Video yang diunggah oleh akun @viralwarganet langsung mendapatkan respon beragam dari warganet.

"nah kalo tukang parkir nya gini mau kasih 2k ato 3k hati pun lega," tulis @g,archie_19

"Ga kunci setang,biasa aja," tulis @kakek_sugiono99

"Dari sepeda motor dan helm nya itu di vietnam bukan Indonesia," tulis @deckygaul

Banyak yang berpikiran, yang dilakukan tukang parkir tersebut bukanlah hal yang sulit karena kondisi motor tidak dikunci stang sehingga untuk menggerak-gerakan motor bukan hal yang susah. Namun ada yang tidak sependapat, karena untuk dapat mengatur dan merapikan dengan waktu yang terbilang cepat ini bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Karena keahliannya dalam memarkirkan motor, ia juga mendapatkan gelar S3 perparkiran oleh warganet.



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network