Truk Tangki Terjungkal Ke Sungai, Warga Berebut Tumpahan Minyak

"Alami kecelakaan, truk tangki pengangkut minyak ini terjungkal ke sungai."

Alami kecelakaan, truk tangki pengangkut minyak ini terjungkal ke sungai. Bagian kepala truk menghantam tepian sungai.

Kecelakaan truk tangki pengangkut minyak ini pun dikerubungi oleh warga. Warga berduyun-duyun datang ke lokasi kejadian berebut tumpahan minyak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fakta.medan/

Video truk tangki minyak yang terjungkal ke sungai dan dikerubungi wara berebut tumpahan minyak diunggah oleh akun @fata.medan di Instagram. Di tayangan itu, nampak rombongan warga turun ke sungai tempat truk terjungkal. Rombongan warga membawa ember.

"Truk Tangki Terjungkal ke Sungai, Warga Berebut Tumpahan Minyak di Serdang Bedagai, Sumatera Utara," tulis @fakta.medan di narasi unggahannya membagikan lokasi kejadian.

Terlihat sejumlah pria, megambil minyak di celah-celah tangki. Warga pun berebutan saling berdesak-desakan. Sebagian warga juga dampak mengais-ais minyak yang tumpah ke sungai.

Di video tersebut, nampak belum ada upaya untuk mengevakuasi truk tangki dari sungai. Video truk tangki yang angkutan minyaknya jadi rebutan warga telah ditonton sebanyak 14 ribu kali tayangan. Video ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fakta.medan/

"Pernah tanya sama yg jarah begini, jawabnnya.. kami mencuri begini karna memang ekonomi kami lemah, coba sekali kali tanya anggota dewan yang korupsi mereka mikir tidak dengan rakyatnya..," komentar @yogadionp.

"Kebiasaan, sdm rendah, ga dimana mana tiap ada kecelakaan truk pasti memanfaatkan keadaan," ujar @fatttrzky menyampaikan kesannya.

"Membayangkan mereka gotong royong untuk menolong 😇," komentar @hutri_agusno_.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network