Santai Bonceng Meski Nyaris Ditabrak KA, Emak-Emak Ini Bikin Gemas

"Kereta api (KA) ini terpaksa berhenti karena keberadaan motor yang masuk ke dalam lintasan rel KA"

Kereta api (KA) ini terpaksa berhenti karena keberadaan motor yang masuk ke dalam lintasan rel KA. Motor tersebut terlalu dalam memasuki rel lintasan KA karena tak berpalang pintu

Video kereta api yang terpaksa berhenti karena pemotor ini diunggah oleh akun @travelmatesiantar di Instagram. Di tayangan video itu, terekam pemotor kesulitan mundur karena terhalang kendaraan lain di belakangnya yang antri menunggu KA lewat.  Petugas KA pun turun tangan mendorong motor agar mundur supaya kereta api dapat berjalan lagi tanpa membahayakan pemotor.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/travelmatesiantar/

Di situasi itu, pembonceng motor jadi pusat warganet. Pasalnya, emak-emak yang membonceng motor itu tak mau turun dalam situasi yang genting. Emak-emak ini tetap santai duduk di jok motor.

Bahkan saat petugas KA turun tangan, emak-emak ini tetap santai duduk. Petugas pun sempat alami kesulitan untuk membantu mendorong motor. Kecuekan emak-emak itu bikin warganet merasa gemas.

"Mbok ya yang dibonceng itu turun dulu, kok enak banget duduk nggak mau turun," komentar @brotosusanti.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/travelmatesiantar/

"Kesel sama c ibu. Bukan nya turun dulu, kalau kena kereta pasti nyesel nanti 😮," ujar @wd_ddaa95.

"aku greget sama yg di boncengnya bukannya gercep turun bantuin mundur kebelakang," komentar @qurnailmira.

Di akhir tayangan video, petugas KA berhasi mendorong mundur motor sampai diluar lintasan KA. Akhirnya kereta pun melaju kembali tanpa hambatan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network