Motor Langka ini Dijual Seharga Avanza

"Motor antik yang langka ini punya harga jual ratusan juta rupiah"

Motor antik yang langka ini punya harga jual ratusan juta rupiah. Honda Benly Twin yang klasik ini dibanderol dengan harga setara mobil Toyota Avanza.

Motopedia.com menyebut kalau Honda Benly Twin adalah perwujudan sempurna dari gaya klasik dengan sentuhan modern. Motor itu dinilai mampu menghadirkan desain yang elegan dan tak tertandingi, dengan bingkai yang ramping dan lekukan yang indah. Setiap detailnya dipikirkan dengan seksama, mulai dari lampu depan bundar, knalpot ganda yang mempesona, hingga panel instrumen yang retro. Honda Benly Twin benar-benar dianggap sebagai motor yang memancarkan pesona nostalgia yang sulit ditolak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/shtvintagecar/

Penampakan motor honda Benly Twin seharga mobil avanza ini diunggah oleh akun @teshtvintagecar. Di tayangan video, nampak motor antik tersebut ditawar oleh seseorang. Motor tersebut hendak dibeli seharga Rp 50 juta.

Sang pemilik motor menolak penawaran itu. Ia tak melepas motor miliknya yang sudah langka.

Honda Benly Twin memang dibanderol dengan nilai yang luar biasa. Dalam laman Lacakharga, motor ini berkisar antara 85-100 juta rupiah. Dengan harga yang kompetitif itu, motor Honda Benly Twin mampu memberikan kombinasi yang sempurna antara desain klasik, performa handal, dan teknologi yang modern.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/shtvintagecar/

Alhamdulillah orang yang punya motor ngerti harga jadi ga di begoin orang kota yang pengen beli motor murah ke org desa terus dijual mahal di kota”, ujar @azisabdul113.

Jangan di jual Mas,, kalau 50jt,, sekarang tembus 500jt di kolektor”, akun  @stendangkurniawan ikut berkomentar.

Video motor Honda Benly Twin itu juga memantik kenangan lama seorang warganet terkait kendaraan kesukaan orang tuanya.

Ohh ini kelasnya kayak yamaha RXZ bapak gw.. knalpot nya 2, piston 2, busi 2 .. yamaha twin kata org jaman dulu.. 125 cc 😂😂😂 aku yakin sih benly bapak ini gk bisa settingnya asal bunyi asal jalan..”, komentar @donnymatchless membandingkan benly twin milik pria dalam video dengan yamaha RXZ orang tuanya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network