Pencuri Colong Satu Rak Dagangan di Warung Ini Sungguh Terlalu

"Seorang pencuri terekam kamera menggondol barang dagangan di warung kelontong."

Viral | 26 May 2023, 09:43
Pencuri Colong Satu Rak Dagangan di Warung Ini Sungguh Terlalu

TamanPendidikan.com - Seorang pencuri terekam kamera menggondol barang dagangan di warung kelontong. Gak tanggung-tanggung, pencuri tersebut nekat mencuri satu dagangan lengkap beserta raknya

Video pencuri yang terekam cctv ini diunggah di instagram @radar_cianjur. Dalam video terlihat jelas jika kondisi toko memang sedang tidak ada yang menjaga. Kondisi ini yang dimanfaatkan oleh pencuri untuk mengambil dagangan yang ada di dalam toko.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/radar_cianjur/

Kedua pencuri yang berboncengan ini tampak berhenti di depan toko. Lalu, dengan sigap dan cekatan salah satu pencuri yang wajahnya ditutupi dengan topeng ini mengambil dagangannya.

“Mereka menjalankan aksinya 2 orang, saat pelaku pertama mengambil dagangan, pelaku kedua menunggunya di motor”, tulis keterangan @radar_cianjur di kolom caption.

Tak tanggung-tanggung, satu rak berisi makanan ringan itu diangkutnya. Sontak, hal ini membuat warganet terkejut. Bagaimana tidak, jika diuangkan harga makanan ringan itu tak seberapa hingga harus diambil atau dicuri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/radar_cianjur/

Namun komentar kocak dituliskan oleh beberapa warganet terkait alasan pencuri mengambil satu rak penuh isi makanan ringan. Berikut ini komentar dari warganet.

Fix, butuh modal buat bikin warung😢,” ujar akun @cctv_cianjur_kota.

Mungkin untuk nambahin rak dan stok di warung si pemaling 😆,” kata akun @r.lestari25.

Ekonomi lg susah… apa aja yang bisa jadi uang sekarang diambil…” tulis akun @saeida_etiriri.

Nyolong buat nonton netfl*an kali yaa .. 😢” akun @purnamairnasiti ikut berkomentar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/radar_cianjur/

Di akhir video terlihat kalau kedua pencuri makanan ringan itu berhasil melarikan diri. Penjual terlambat untuk menangkap pelaku pencurian. Saat pencuri berhasil kabur membawa makanan ringan dan menaiki motor, barulah pemilik toko keluar dari dalam toko. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network