Demi Kang Siomay, Sopir Tronton ini Bikin Macet Panjang

"Jalanan macet panjang karena supir truck beli siomay"

Viral | 26 May 2023, 16:33
Demi Kang Siomay, Sopir Tronton ini Bikin Macet Panjang

TamanPendidikan.com - Terjebak macet merupakan momen yang paling melelahkan sekaligus menjengkelkan. Kendaraan menjadi tidak bisa bergerak sama sekali sehingga membuat seorang pengendara terlambat ke tempat tujuan. Kemacetan lalu lintas tentu sangat sering terjadi dan hal ini umum dialami oleh sopir truk. Penyebabnya pun beragam, mulai dari kecelakaan hingga kejadian-kejadian nyeleneh.

Seperti video viral baru-baru ini beredar di media sosial yang dibagikan oleh pemilik akun instagram @undercover.id. Terlihat antrean kendaraan di tengah jalan bukan karena ada perbaikan atau apa, namun karena ulah seorang sopir truk tronton. Lantaran lapar, sopir truk ini rela menghentikan kendaraannya di tengah jalan demi kang siomay. Ketika tukang siomay ini  menyebrang, tiba-tiba saja ia diberhentikan oleh pengemudi truk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak kondisi sebuah jalan yang tak disebutkan lokasinya mengalami kemacetan. Terlihat kemacetan di jalan raya itu hanya terjadi di jalur sebelah kanan pembatas jalan. Sementara jalur yang berlawanan dan di sebelah kiri pembatas jalan keadaan lalu lintasnya cukup lancar. Bahkan yang di sebelah kiri pembatas jalan itu, kondisi jalannya tampak sangat lengang. Sesekali ada sebagian kendaraan yang tidak sabar mengambil jalur lengang tersebut agar tidak kejebak kemacetan.

Awalnya pemilik akun memperlihatkan truk berwarna hijau yang berhenti di tengah jalan. Lalu, seorang pria berbaju berbaju hitam dan celana pendek terlihat sedang menghentikan kendaraan truk miliknya untuk membeli sebuah jajanan, yang diketahui berupa siomay. Terlihat sopir sedang menunggu tukang siomay menyiapkan hidangan untuknya. Namun, berkat aksinya itu kemacetan lalu lintas pun tercipta hingga mengular cukup parah. Di belakang truk tronton itu terpampang jelas ada sederet mobil dan truk lain yang mengantre untuk lewat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Anehnya, sang penjual bersama dengan sopir truk terlihat begitu santai dalam bertransaksi, sedangkan puluhan kendaraan lainnya terjebak macet panjang di belakang truk tronton sang sopir. Dari jauh terlihat kalau pembeli dan penjual itu tampak santai saja seolah kemacetan panjang yang terjadi bukan karena ulah mereka.

Video ini menarik perhatian warganet. Mereka mengatakan jika kejadian tersebut merupakan strategi berjualan kekinian yaitu drive thru alias beli siomay sambil jalan. Berikut ini beberapa komentar warganet yang menyatakan hal tersebut.

“itu bukan macet tp pada ngantri, somay nya emang drivethru,” tulis akun @petapagenitt_

“Positif thinking, mungkin truk yg belakang nya lagi antri beli juga 😂😂 btw kok arah jalan nya beda ya??” tulis akun @sobatpromo.

“Siomay Drive thru” tulis akun🔥 @ajiwisnu75


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network