4 Anak yang Sudah Besar Besar Ini Hanya Bisa Nangis Saat Disuapi Ibunya

"Momen haru seorang ibu menyuapi anak-anaknya yang telah dewasa"

Viral | 25 May 2023, 04:06
4 Anak yang Sudah Besar Besar Ini Hanya Bisa Nangis Saat Disuapi Ibunya

TamanPendidikan.com - Tengah berkumpul sekeluarga, seorang ibu menyuapi anak-anaknya satu persatu. Anak-anak tersebut bukan kanak lagi tapi telah dewasa.

Masing-masing anak-anak tersebut, 2 orang lali-laki dan 2 orang perempuan. Mereka duduk di kursi.

Momen seorang ibu menyuapi anak-anaknya yang telah dewasa ini diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di tayangan video yang telah ditonton sebanyak 18 ribu kali tayangan itu, si ibu berdiri di hadapan anak-anaknya yang duduk di kursi. Ibu ini membawa piring berisi nasi dan lauk telor dadar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/


Si ibu lalu menyuapi satu demi satu anak-anaknya. Ia pertama kali menyuapi anaknya yang sulung sampai ke yang bungsu. Suasana harupun tak terhindarkan.

"Setinggi apapun jabatanmu , dan setinggi apapun derajatmu , tetaplh kita dimata orang tua kita hanya seorang anak kecil," tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

Usai disuapi, nampak si anak sulung tak kuat menahan tangis. Air mata juga turun di pipi anak-anak yang lain. Di momen yang haru itu, nampak ibu mereka menyampaikan pesan tertentu sembari menyeka air mata anaknya yang sulung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video momen seorang ibu menyuapi anak-anaknya yang telah dewasa ini mendapat berbagai respon dari warganet.

"Ibuku anakny 4.. kalo lebaran sungkeman yg nangisnya kenceng anak ke 3 adikku yg cowok.. pdhl dia yg sering bikin ulah😂," komentar @nyndie_aprilliana.

"Kaya ibu dirumah... seneng banget nyuapin anak² nya walaupun udh pada dewasa, kata dia "bahagia, biar kalian semua hidup nya berkah" sambil nyuapin.. entah knapa suapan dr tangan ibu itu rasanyaaaa sungguh UUUEEEENNNAAAKKK," tulis @worir15.

"Aku masih pengen di suapin mama. Dan alhamdulillah juga udah nyuapin mama pas lagi kena stroke. Masyaallah rasanya campur aduk. Bahkan sering nyuapin anak dan mama barengan," komentar @dina_fajri04.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network