Bikin Merinding, Ini Detik-Detik Proses Ular Piton Ganti Kulit

"Ngeri banget"

Viral | 21 March 2023, 03:57
Bikin Merinding, Ini Detik-Detik Proses Ular Piton Ganti Kulit

TamanPendidikan.com - Ular Piton (Pythonidae) adalah jenis ular yang mengalami pergantian kulit secara berkala. Pergantian kulit pada Ular Piton adalah proses alami yang terjadi karena pertumbuhan dan pemakaian kulit yang lama.

Selama proses pergantian kulit, kulit luar yang lama akan terkelupas dan digantikan oleh kulit baru yang lebih lembut dan bersih. Proses pergantian kulit ini penting bagi kesehatan dan pertumbuhan Ular Piton, serta membantu membuang parasit dan infeksi pada kulit yang lama.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok omenanimal ini. Dalam video terlihat ada seekor Ular Piton besar yang tengah berganti kulit.

@omenanimal #animals #hewan #ularpiton #ularbesar  #hewandidunia #hewanliar #hewanpredator #hewanlucu #binatang #duniahewan #faktadunia #hewanfyp #hewanunik #hewanviral #wildanimal #wildanimals #wildlife #hewanpeliharaan #fyp #fypシ ♬ Suspense, horror, piano and music box - takaya

Ular Piton itu terlihat sudah bersiap-siap untuk melakukan ganti kulit. Kulit mulanya sudah terkelupas di bagian kepala. Dengan mendorong tubuh kedepan, kulit lamanya akan terkelupas ke belakang.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang merasa merinding melihat proses Ular Piton ganti kulit, apalagi melihatnya secara langsung.

Komentar Netizen

"penasaran tapi phobia" tulis akun apriliadwilestari01.

"paling phobia sama kek ginian" tambah akun _cindyptrii.

"pelajaran yg dapat kita ambil ,,,, bersyukur selagi masih punya kedua tangan" imbuh akun hayyy.dip.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network