Pria Ini Mandikan King Kobra Emas Ukuran Jumbo, Luar Biasa

"Indah tapi berbahaya."

Viral | 21 March 2023, 04:00
Pria Ini Mandikan King Kobra Emas Ukuran Jumbo, Luar Biasa

TamanPendidikan.com - King Kobra dikenal sebagai ular yang berbisa dan sangat buas. Mereka mampu membunu mangsanya dalam hitungan menit saja.

Mereka juga dikenal sebagi ular kanibal. Ya, King Kobra mampu melahap sesama ular, baik jenis ular yang berbisa atau tidak.

Terlepas dari itu, ternyata ada juga King Kobra yang memiliki warna sisik yang sangat indah. Ada King Kobra yang bersisik emas yang biasa disebut King Kobra emas.

Berikut ada video yang sangat menarik tentang King Kobra emas. Di mana dalam video unggahan akun TikTok @santriyoutube97 memperlihatkan pria yang sedang memandikan ular berbisa itu.

@santriyoutube97 SOSOK ULAR KING COBRA PALING INDAH DAN BESAR DI KALIMANTAN #fyp #fypシ #Animals #Kingcobra #Snack  #Viral ♬ suara asli  - @SantriYoutube

Video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu menunjukkan pria yang sedang memandikan King Kobra emas dengan air yang mengalir. Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut telah mendapat 1000 like lebih dari natizen.

Betapa indahnya warna yang dimiliki ular berbisa itu. Warnanya sangat elegan ketika dipandang, namun itu tak mengurangi sifat agresifnya.

TamanPendidikan.com

TikTok @santriyoutube97

Dengan tenang pria itu memandikan dan bahkan membantu mengelupaskan sisa-sisa pergantian kulit dari King Kobra cantik tersebut.

Terlihat sang ular juga menikmati setiap siraman air yang diguyurkan pada bagian kepalanya. Kali ini ular berbahaya itu sangat tenang tidak menunjukkan sikap agresif yang biasa ia miliki.

Sontak momen itu mengundang beberapa tanggapan di kolom komentar akun TikTok @santriyoutube97 tersebut. Berikut kami rangkum beberapa komentar dari natizen.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @santriyoutube97

"klo liat king kobra, mesti keinget garaga..," tulis akun @pok.amimii dalam kolom komentar.

"queen cobra nya nihh😂," ungkap akun @novi_okta15 setelah melihat keindahan warna yang dimiliki King Kobra emas tersebut.

Penasaran, "uda di pelihara lama ta kok uda jinak," tanya akun @azka33ima dalam kolom komentar.

"Takut dan indah," akun @tokoaccesorisormas ungkapkan perasan setelah melihat video tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network