Video Dua Ekor Ular Piton Raksasa Bertemu, Bak Ngobrol Santai

"Keliahatannya asyik"

Viral | 21 March 2023, 04:00
Video Dua Ekor Ular Piton Raksasa Bertemu, Bak Ngobrol Santai

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat mencapai ukuran yang sangat besar. Beberapa jenis Piton, seperti Piton Reticulated (Python reticulatus) dan Piton Hijau (Morelia viridis), dapat tumbuh hingga panjang lebih dari 6 meter dan berat lebih dari 100 kilogram.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok oreo.geprek8 ini. Dalam video terlihat ada dua ekor Ular Piton berukuran raksasa.

@oreo.geprek8 real? #GoodDayGoodJam #animal #snake #phyton #ular #ularbesar #ularpiton #monster #onthefloor ♬ suara asli  - Oreo Geprek

Ular Piton itu juga terlihat panjang dengan tubuh yang besar menggeliat di tanah. Kedua Ular Piton raksasa itu terliat tengah berhadapan seperti tengah ngobrol santai.

Ternyata Ular Piton dapat menghasilkan suara, meskipun suara mereka relatif lemah dan tidak terdengar oleh manusia. Ular Piton juga dapat berkomunikasi dengan bahasa tubuh, seperti melilitkan tubuhnya atau mengangkat kepalanya.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding melihat dua ekor Ular Piton berukuran besar.

Komentar Netizen

"sosweet" tulis akun ayumayuni797.

"makn apa tuh" tambah akun 11ohh_78.

"ular segini udah bisa makan orang" imbuh akun erikalmanan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network