King Kobra Ini Jadi Tontonan Warga Karena Tak Bergerak, Makan & Minum Selama 4 Tahun

"Seekor ular kobra bersarang di semak-semak perkebunan karet selama 4 tahun"

Viral | 18 March 2023, 03:51
King Kobra Ini Jadi Tontonan Warga Karena Tak Bergerak, Makan & Minum Selama 4 Tahun

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra bersarang di semak-semak perkebunan karet. Keberadaan ular kobra sepanjang 2 meter ini bikin penasaran warga setempat.

Pangkal penasaran warga karena ular kobra ini tak bergerak dan berpindah tempat selama 4 tahun. Ular kobra ini pun jadi tontonan warga yang berduyun-duyun datang ke lokasi.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/gtvindonesianews/

Video king kobra yang jadi tontonan warga karena tak bergerak selama 4 tahun ini diunggah oleh akun @GTV Indonesia News. Di tayangan video nampak ular kobra berdiam diri di semak-semak. Sedang puluhan warga meriung menonton ular yang berdiam diri di sarangnya.

"Penemuan King Kobra tidak bergerak selama 4 tahun membuat geger warga Kapuas, Kalimantan Tengah. Menurut warga, ular ganas ini hanya berdiam diri selama beberapa tahun tidak makan dan minum dan tidak berpindah tempat," tulis @GTV Indonesia News di narasi unggahannya.

Keberadaan ular kobra yang berdiam diri di satu tempat selama bertahun-tahun ini bikin warga heran. Apalagi ular itu diyakini juga tak makan maupun minum selama 4 tahun. Ular ini pun nampak tak terusik lokasi sekitar sarangnya riuh didatangi oleh warga.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/gtvindonesianews/

Video king kobra yang jadi tontonan warga karena tak bergerak selama 4 tahun ini diunggah oleh akun @GTV Indonesia News di Facebook ini mendaat berbagai komentar dari warganet.

"Pasti ni king cobra jaman now , apa2 pesan on line , nggak perlu ke mana2 lg," gurau @Anisah Nasution.

"Ularnya mungkin jomblo, Tau kan jomblo itu gmn...Mau jln malu gk ada gandengan..Lebih baik ya diem aja sekalian..Drpd jln sendiri malu..," komentar @Reylia Java Neez.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network