Meski Sudah Digigit, Ular Weling Ini Akhirnya Bisa Kabur dari King Kobra Besar

"Seekor ular weling berenang di pinggiran sungai diintai ular King Kobra"

Viral | 18 March 2023, 03:34
Meski Sudah Digigit, Ular Weling Ini Akhirnya Bisa Kabur dari King Kobra Besar

TamanPendidikan.com - Seekor ular weling berenang di pinggiran sungai. Ular dengan belang hitam kuning ini tak menyadari tengah diintai seekor ular king kobra besar.

Ular king kobra tersebut menggigit bagian ekor ular weling. Nampak ular weling menggeliat mencoba lepaskan diri dari gigitan king kobra.

Video ular king kobra gigit ekor ular weling di tepian sungai ini diunggah oleh akun @Black Sport di YouTube. Dari informasi yang diterakan di judul video, momen king kobra gigit ular weling ini berlokasi di Kalimantan.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/o9Csd7hTlqc

Di awal video, terekam ular king kobra besar yang melintang di pinggiran sungai. Kepala ular king kobra ini berada di tepian sungai tengah menggigit seekor ular weling. Pertemuan dua ular berbisa ini menegangkan.

Ular weling tak tinggal diam digigit oleh ular king kobra. Ular weling pun berontak. Sekilar terlihat ular weling menyerang king kobra.

Akhirnya ular kobra melepaskan gigitannya. Ular weling pun langsung mengambil kesempatan untuk kabur secepatnya. Melihat buruannya kabur, ular king kobra hanya dapat melongok ke arah ular weling berenang dengan cepat.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/o9Csd7hTlqc

Video ular weling yang lepas dari gigitan kobra dan segera melarikan diri ini mendapat berbagai komentar dari warganet yang merasa ngeri.

"Udah banyak ularnya, panjang pula duuh....🙈 aku liatnya ngeri" merinding," komentar @Suara Angin tv.

"duhh ngeri banget paling takut sama ular.. sereemm," ujar @ziacila.

"aduh serem gini.. tiati kak..," pesan @Triwarnanda Family.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network