Tak Berkutik, Ini Momen King Kobra Diapit Tiga Anjing Agresif

"Cek videonya di bawah ini!"

Viral | 17 March 2023, 03:10
Tak Berkutik, Ini Momen King Kobra Diapit Tiga Anjing Agresif

TamanPendidikan.com - Peristiwa menegangkan terjadi ketika seekor King Kobra harus berhadapan dengan tiga anjing yang sangat agresif di area persawahan.

Terlihat tiga Anjing mengitari seekor King Kobra yang hanya berdiri tegak dan terdiam melihat dan mendengar suara gong-gongan Anjing tersebut.

Kejadian ini didokumentasikan dan dibagikan oleh akun TikTok @tmong88 beberapa waktu lalu. Lebih jelasnya silahkan simak video selengkapnya berikut ini!

@tmong88 Dog Vs King Cobra who will win the Fight Part 1 #dog #cobra #fight ♬ original sound  - Tmo Ng

Pada video berdurasi 15 ditik unggahan akun TikTok @tmong88 itu menunjukkan seekor King Kobra yang tengah diapit oleh tiga Anjing yang agresif.

Tak heran jika King Kobra itu hanya diam dan bersikap siaga. Pasalnya, kemungkinan besar King Kobra itu akan terkoyak oleh taring kuat dari Anjing jika melakukan gerakan yang mengancam.

TamanPendidikan.com

TikTok @tmong88

Meski King Kobra memiliki bisa yang mematikan itu terasa sia-sia jika ia dihadapkan dengan situasi terapit seperti video di atas.

Seperti diketahui bahwa anjing adalah hewan yang memiliki gerakan yang cukup lincah untuk menghindari serangan King Kobra dan mampu membalas dengan gigitan yang sangat kejam.

Hingga tulisan ini dibuat, video yang diunggah oleh akun TikTok @tmong88 telah mendapatkan like hingga lebih dari 3000 like dari warganet.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network