Bikin Merinding, Ini Video Penampakan King Kobra Raksasa di Atas Pohon

"Pemandangan yang ngeri-ngeri sedap."

Viral | 17 March 2023, 03:00
Bikin Merinding, Ini Video Penampakan King Kobra Raksasa di Atas Pohon

TamanPendidikan.com - Sebuah penampakan mengerikan terjadi ketika seekor King Kobra raksasa memperlihatkan wujudnya di atas pohon cemara beberapa waktu lalu.

Seperti yang kita tahu King Kobra adalah ular berbisa terpanjang di dunia. Panjangnya mampu mencapai 4-5 meter jika usianya menginjak dewasa.

Tentu itu akan membuat kita yang melihat merinding. Pasalnya, King Kobra juga termasuk ular yang sangat agresif. Mereka tak segan-segan akan menyerang siapapun di sekitarnya jika dianggap mengancam.

Namun, video yang dibagikan oleh akun TikTok @my_ghost76 berikut ini akan membuat kita tercengang. Betapa mengerikannya jika kita mengalami situasi tersebut.

@my_ghost76 #fyp #fypage #fypシ #tiktokmalaysia #fypシ゚viral ♬ bunyi asal  - premiumautomax

Pada video singkat yang dibagikan akun TikTok @my_ghost76 tersebut memperlihatkan seekor King Kobra yang sangat besar melingkar di atas pohon cemara.

Selain itu, King Kobra tersebut mengeluarkan suara seperti berkokok yang menambah situasi meneganggkan saat melihat dan berada disekitarnya.

TamanPendidikan.com

TikTok @my_ghost76

Ini adalah ular yang sangat berbahaya, jangan berani-beraninya berinteraksi secara langsung dengan ular tersebut.

Lebih baik hindari saja jika berhadapan dengannya demi keselamatan nyawa anda. Jika anda sudah terinjeksi dengan bisa ular tersebut, maka secepat mungkin anda harus mendapatkan pertolongan.

Lebih baik anda melapor pada petugas yang berwajib untuk mengamankan ular tersebut jika menjumpainya dan jangan pernah membunuh ular tersebut demi keberlangsungan hidup mereka di alam dan berperan menjaga keseimbangan lingkungan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network