Video 3 Dokter Keluarkan Kain yang Dimakan Piton, Bikin Ngeri

"Kasihann banget ularnyaa…."

Viral | 17 March 2023, 02:58
Video 3 Dokter Keluarkan Kain yang Dimakan Piton, Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Piton biasanya memakan hewan seperti sapi dan kambing. Namun, dalam video unggahan akun TikTok @nasionalbanyuwangi menunjukkan penampakan yang cukup aneh. Di mana, dalam video itu seekor ular piton menelan kain.

Entah hanya salah pilik makanan atau emang tidak sesuatu yang bisa ular tersebut makan, yang jelas video ini dapat membuat siapapun terharu ketika melihatnya.

Pada isi video berdurasi 17 detik itu, terlihat 3 dokter hewan sedang berusaha mengeluarkan kain dari dalam tubuh ular tersebut.

Tampak dokter wanita membuka mulut piton, sementara dokter lainnya menarik kainnya. Setelah berhasil dikeluarkan, ternyata ular itu memakan kain karpet. 

@nasionalbanyuwangi dokter hewan berupaya mengeluarkan kain  dari dalam tubuh ular#tiktokberita #duniaberita #fouryoupage #nasionalbanyuwangi ♬ Arabic Trap (60 Sec) - TimTaj

Hingga kini, video itu telah mendapatkan lebih dari 59ribu like. Selain itu, banyak warganet yang kasihan dengan si ular dan juga memuji aksi tiga dokter hewan tersebut.

“dokternya hebat bisa tau dlm mulut ular ada kain”. tulis @neneklampir

“kasian ularnya saking susah nya cari makan😏”. tulis @andisuryadi

“doktter : makan si makan.. tapi jangan karpet gw lah annjng.. mana bentar lagi mau haribraya”. tulis @okey

“PANTESAN AKU MAU TIDUR... SELIMUT GAK ADA 😂😂😂”. tulis @Ardy


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network