Video Ikan Toman Berebut Makan Belut, Bikin Ngeri

"Ganas banget"

Viral | 16 March 2023, 04:22
Video Ikan Toman Berebut Makan Belut, Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Ikan Toman, juga dikenal sebagai ikan gabus atau ikan haruan, adalah ikan predator yang biasanya memakan ikan kecil, udang, dan krustasea. Ketika Ikan Toman lapar dan siap untuk makan, mereka bisa terlihat ganas dan agresif. Mereka dapat menyerang dan menangkap mangsa mereka dengan cepat menggunakan gigi-gigi tajam mereka.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ikanpredator2 ini. Dalam video terlihat ada dua ekor Ikan Toman berukuran besar yang tengah kelapran.

@ikanpredator2 Yang hobi main ikan apsen dong❤️‍🔥 #fyp #ikantoman #ikantomanbabon #ikantomanmonster #ikantomanpalingbesar #ikantomanjagoan #ikantomanharimau #ikantomanbunga #ikantomanbesar #ikantomang #ikantomanterbesar #fy #ikanchanna #ikanchannaindonesia #ikanchannalimbata #ikanchannakonsumsi #ikanchannamaru #ikanchannaauranti #ikanchannapulchra #ikanchannabluepulchra #ikanchannaasiatica #fypシ #ikanmurah #ikanmurahmurah #ikangalak #ikangalak🦈 #ikangabus #ikangabushias #ikangabusjumbo #ikangabusemas #ikangabusviral #koleksiikan ♬ suara asli  - KING TOMAN🦈❤️‍🔥

Tanpa rasa takut, pemiliknya itu memegang dengan tangan kosong Ikan Toman yang tengah kelaparan itu tanpa menggunakan alat pelindung tangan. Sebab bisa saja Ikan Toman itu menyerang tangan dan menggigitnya.

Melihat Ikan Tomannya kelaparan, pemiliknya langsung memberikan makan Ikan Toman peliharaannya dengan belut yang berikuran besar.

Namun belut yang diberikan hanya satu, sedangkan ada dua Ikan Toman yang berada di dalam kolam. Hasilnya dua Ikan Toman itu berebut belut dan seperti pertarungan Ikan Toman.

Komentar Netizen

"mantep mas" tulis akun muhammadhijrarizki.

"bang kok Toman nya ga galak" tambah akun messii_no_10.

"waah bagus bang" imbuh akun bskrehan3.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network